infobanua.co.id
Beranda Nunukan Bupati Nunukan Melalui BKPSDM Mengumumkan Surat Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian BKN RI

Bupati Nunukan Melalui BKPSDM Mengumumkan Surat Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian BKN RI

H Surai Kepala BKPSDM Kab Nunukan

Nunukan, infobanua.co.id – Berkenaan dengan surat Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian Badan Kepegewaian Negara Republik Indonesia Nomor : 6574B-KS.04.01/SD/E/2024, tanggal 26 September 2024 perihal, perubahan lokasi ujian CPNS Pemerintah Kabupaten Nunukan Tahun 2024, dengan ini diumumkan kepada seluruh pelamar pada Formasi CPNS Kabupaten Nunukan Tahun 2024, hal-hal sebagai berikut :

1. Bahwa Titik Lokasi Ujian CAT penerimaan CPNS Pemerintah Kabupaten NunukanTahun 2024 yang semula pada BKN Tarakan menjadi BKPSDM Kabupaten Nunukan.

2. Bagi seluruh pelamar yang pada Kartu Pendaftaran sistem seleksi Calon ASN 2024 Formasi Pemerintah Kabupaten Nunukan, dengan Titik Lokasi Ujian BKN Tarakan akan secara otomatis akan berubah menjadi BKPSDM Kabupaten Nunukan padaKartu Ujian masing-masing Pelamar.

3. Bagi seluruh pelamar formasi pada Pemerintah Kabupaten Nunukan, untukmemperhatikan dengan benar, kartu ujian masing-masing jika telah dinyatakan memenuhi syarat untuk mengikuti tes CAT CPNS Kabupaten Nunukan Tahun 2024.

4. Perpindahan titik Lokasi sebagaimana dimaksud, berlaku bagi seluruh pelamar padaFormasi CPNS Pemerintah Kabupaten Nunukan Tahun 2024 yang memilih titikLokasi BKN Tarakan.

5. Untuk Jadwal pelaksanaan Tes CAT, akan diumumkan kemudian mengikuti jadwal pelaksanaan Ujian Tes CAT yang dikeluarkan oleh Badan Kepegawaian Negara.

6. Ujian Tes CAT Formasi Pemerintah Kabupaten Nunukan tahun 2024, beralamat diKantor BKPSDM Kabupaten Nunukan.

7. Seluruh informasi dalam Pengumuman ini bersifat MUTLAK, bagi pelamar yangmemilih Titik Lokasi Ujian pada BKN Tarakan, penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS). PemerintahKabupaten Nunukan Tahun 2024. (Yuspal Hms)

Bagikan:

Iklan