infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Ditetapkan Jadi Ketua DPRD, Rimbun Bakal Serap Aspirasi Masyarakat

Ditetapkan Jadi Ketua DPRD, Rimbun Bakal Serap Aspirasi Masyarakat

Rimbun Ketua DPRD Kotim.(Ist/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, Rimbun telah ditetapkan menjadi Ketua DPRD Kotim definitif periode tahun 2024-2029.

Dirinya mengaku sangat berterimakasih kepada masyarakat daerah pemilihan lima yang telah memilihnya untuk menjadi penyambung lidah rakyat, dan juga PDI Perjuangan yang telah mempercayakan dirinya memimpin lembaga legislatif tersebut.

“Ini merupakan suatu keistimewaan bagi saya dan saya akan menjalankan tugas dengan baik serta menyerap aspirasi masyarakat terutama untuk pembangunan di daerah ini ,” ujarnya.

Rimbun yang telah menjabat sebagai anggota DPRD Kotim selama empat periode tersebut mengungkapkan pelantikan unsur pimpinan DPRD Kotim akan dilakukan pada 7 Oktober 2024 mendatang. Setelah itu dirinya bersama unsur pimpinan lainnya akan segera melakukan pengesahan alat kelengkapan DPRD, tata tertib dan pembahasan APBD Perubahan.

“Tentunya semua akan kita laksanakan dengan cepat karena ini semua berkaitan dengan laju roda pemerintahan. Kita akan berupaya maksimal melakukannya,” pungkasnya.

Zainal.

Bagikan:

Iklan