Categories: KOTABARU

Syukuran Pelantikan Fitriadi SE: Komitmen untuk Mewujudkan Kotabaru yang Lebih Sejahtera

KOTABARU, infobanua.co.id – Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Fitriadi SE, yang baru saja dilantik untuk periode 2024-2029, menggelar syukuran meriah di kediamannya di Jalan Kaca Piring, Desa Sungai Taib, Kecamatan Pulau Laut Utara, pada Minggu (8/9/2024).

Acara syukuran tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk Ketua DPRD Kotabaru sementara, Suwanti, calon Wakil Bupati Kotabaru, Syairi Mukhlis, serta sejumlah anggota DPRD, pengurus PKB, tokoh agama, tokoh masyarakat, relawan, dan warga setempat. Hiburan berupa pertunjukan organ tunggal menambah suasana meriah hingga acara berakhir.

Di sela-sela acara, Fitriadi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua sahabat dan rekan yang telah mendukungnya selama pemilihan legislatif. Ia berkomitmen untuk melaksanakan tugasnya di DPRD demi kepentingan rakyat.

“Setelah pelantikan dan pengambilan sumpah, kami segera melaksanakan agenda rapat dan konsultasi mengenai Tata Tertib DPRD Kabupaten Kotabaru. Kami juga sudah membentuk pokja untuk memfasilitasi rapat-rapat lainnya,” jelasnya.

Fitriadi menambahkan, setelah pemilihan pimpinan DPRD sementara menjadi definitif, proses ini akan disahkan dalam rapat paripurna DPRD.

Ia berharap, dengan visi dan misi yang jelas, Kotabaru dapat menjadi lebih baik di masa mendatang. “Saya berharap dapat bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Kotabaru untuk mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera,” pungkasnya. (JL)

infobanua

Recent Posts

Disbudporapar Banjarmasin Gelar FGD Desain Olahraga Daerah untuk Implementasi DBON

Banjarmasin, infobanua.co.id – Dalam rangka mendukung implementasi Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) dan memastikan pembangunan…

12 menit ago

PJ Bupati HSS Resmikan Sosialisasi Pemilih Pemula untuk Tingkatkan Partisipasi Pemilu

Kandangan, infobanua.co.id – Pejabat (PJ) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Endri, A.P., M.AP., secara resmi…

20 menit ago

Event Jelajah Literasi. Bupati Sampaikan Ini

BATULICIN, infobanua.co.id - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten (dispersip) Tanah Bumbu Gelar Event Jelajah Literasi…

27 menit ago

Indosat Business Perkenalkan Solusi IoT untuk Mendukung Konservasi Mangrove di Indonesia

Jakarta, 17 Oktober 2024 – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui Indosat Business, menegaskan komitmennya dalam mendukung keberlanjutan…

48 menit ago

Pj Ketua TP PKK HSS Resmikan Pelatihan UP2K untuk Peningkatan Ekonomi Keluarga

Kandangan, infobanua.co.id – Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Hj. Mutia…

57 menit ago

DKUMPP Banjar Gelar Sosialisasi Ekspor untuk Pelaku Usaha Mikro

Martapura, infobanua.co.id – Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan (DKUMPP) Kabupaten Banjar mengadakan sosialisasi…

1 jam ago