Categories: BANJARMASIN

DekraShow III di Banjarmasin: Perpaduan Fashion dan Kebudayaan

BANJARMASIN, infobanua.co.id – Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Banjarmasin kembali menggelar DekraShow untuk ketiga kalinya di tahun ini, bekerja sama dengan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI). Acara yang berlangsung di Siring Menara Pandang pada Sabtu (5/10/2024) ini terasa istimewa karena diisi oleh peserta Cat Walk yang menawan, termasuk tamu undangan dari Perhimpunan Istri Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia.

Meskipun hujan sempat mengguyur, semangat dan antusiasme para tamu, termasuk anggota Ikatan Dokter Spesialis Penyakit Dalam serta Perhimpunan Istri Dokter Penyakit Dalam se-Indonesia (PIAPDI), tetap tak surut.

Ketua Dekranasda, Hj. Siti Wasilah, menjelaskan bahwa DekraShow kali ini sedikit berbeda karena merupakan bagian dari Ladies Program dalam rangka Pertemuan Ilmiah dan Kongres Ikatan Dokter Spesialis Penyakit Dalam yang berlangsung di Banjarmasin. Ia berharap ajang ini meninggalkan kesan mendalam bagi para tamu undangan.

“Semoga kehadiran tamu-tamu dari luar daerah ini semakin memperkenalkan sasirangan dan juga dapat memasarkan produk-produk dari para pengrajin kita serta UMKM lainnya,” pesan Siti Wasilah.

Dengan suasana yang penuh semangat, DekraShow III diharapkan dapat menjadi wadah promosi bagi kerajinan lokal serta memperkuat kolaborasi antara dunia mode dan kesehatan.

id/IB

infobanua

Recent Posts

Anggota DPRD PPU Optimis Serapan APBD Tercapai

PENAJAM, Infobanuo.co.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) optimis serapan…

37 menit ago

Hutang dan Mentalitas Bangsa

Oleh: Pribakti B   Pada dasarnya tak satu pun manusia di alam semesta ini yang…

3 jam ago

Pimpinan DPRD Kapuas Resmi Dilantik dan Diambil Sumpahnya PP

Kapuas, infobanua.co.id - Pimpinan DPRD Kabupaten Kapuas priode 2024 - 2029 resmi dilantik dan diambil…

3 jam ago

H. Hanafiah Gagaskan Prestasi dan Kerja Keras dalam Kampanye

Nunukan, infobanua.co.id– Dalam rangka pemilihan kepala daerah pada 26 November 2024, H. Hanafiah, calon Wakil…

6 jam ago

Kaltara Berikan Keringanan Pajak Kendaraan untuk Masyarakat

Nunukan, infobanua.co.id – Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara, melalui Kepala UPTD Bapenda, mengumumkan keringanan bagi masyarakat terkait…

6 jam ago

UPTD Nunukan Optimalkan Pajak Kendaraan Melalui Inovasi

Nunukan, infobanua.co.id – Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara, melalui Unit Pelaksana Teknik Daerah (UPTD) Bapenda Kelas A…

6 jam ago