infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI SELATAN Pj Bupati HSS Terima Audiensi KPU Menjelang Pilkada Serentak

Pj Bupati HSS Terima Audiensi KPU Menjelang Pilkada Serentak

Pj Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Endri, A.P, M.AP, menerima audiensi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten HSS pada Senin, 7 Oktober 2024

Kandangan, infobanua.co.id – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, Pj Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Endri, A.P, M.AP, menerima audiensi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten HSS pada Senin, 7 Oktober 2024. Audiensi ini bertujuan untuk membahas tahapan-tahapan pilkada serta kesiapan penyelenggaraan di tingkat daerah.

Dalam kunjungan tersebut, Pj Bupati didampingi oleh Kepala Badan Kesbangpol Eko Harjidi P, serta beberapa anggota KPU, termasuk Divisi Teknis Fadilaturrahman, Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, dan Partisipasi Masyarakat Mahfuz, S.Pd, serta Kasubbag Keuangan Umum dan Logistik.

Divisi Teknis KPU menjelaskan secara rinci tentang tahapan-tahapan Pilkada yang akan dilalui dan masalah kesiapan penyelenggaraan di Kabupaten HSS. “Kami ingin memastikan seluruh proses berjalan sesuai aturan dan menjunjung tinggi asas keadilan, kejujuran, dan transparansi,” ungkapnya.

Ia juga menekankan pentingnya sinergi antara penyelenggara pemilu dan pemerintah daerah untuk memastikan pelaksanaan pilkada berjalan lancar dan aman.

Pj Bupati Endri menyatakan dukungannya terhadap penyelenggaraan Pilkada serentak di HSS. Ia menegaskan bahwa pemerintah daerah akan memberikan dukungan penuh kepada KPU dalam memastikan kelancaran setiap tahapan Pilkada. “Kami siap bekerja sama untuk menciptakan proses yang demokratis dan berintegritas,” tutupnya.

Dil/IB

Bagikan:

Iklan