Categories: Daerah

Warga Bagan Besar Gelar Syukuran atas Pembangunan Jalan Inpres

DUMAI, infobanua.co.id – Warga RT 011 Kelurahan Bagan Besar Dumai merayakan syukuran atas terwujudnya pembangunan semenisasi Jalan Inpres yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah pada Tahun Anggaran 2024. Peningkatan jalan ini telah lama dinantikan oleh masyarakat, dan akhirnya terealisasi di bawah kepemimpinan Walikota Dumai, H. Paisal.

Acara syukuran berlangsung meriah pada Rabu (9/10/2024), di mana warga setempat juga mengundang H. Paisal untuk bersilaturahmi. Kegiatan ini dipadati oleh sekitar seratusan warga yang merasa puas dan senang dengan pembangunan jalan yang kini menjadi akses utama di kelurahan tersebut.

Perwakilan masyarakat, Suyono, menyampaikan rasa terima kasih kepada H. Paisal. “Selama 44 tahun kami menunggu akses jalan yang baik, hanya janji yang kami terima. Alhamdulillah, kini kami bisa beraktivitas dengan jalan yang mulus,” ujar Suyono.

Sebagai ungkapan syukur, masyarakat RT 011 Bagan Besar sepakat untuk mendukung H. Paisal dalam pemilihan kepala daerah pada 27 November mendatang. Calon Walikota Dumai ini berkomitmen untuk melanjutkan dan meningkatkan program-program yang telah dirasakan oleh masyarakat, termasuk bidang kesehatan, pendidikan, kebersihan, penerangan, dan infrastruktur.

Paisal juga menjelaskan bahwa untuk wilayah Bagan Besar, telah direncanakan pemusatan komplek perkantoran pemerintah dan rumah jabatan. “Kami yakin Dumai akan lebih baik dan menjadi pusat perhatian, baik dalam bidang UMKM, destinasi wisata, dan pendidikan. Semua program sudah kami susun dan siapkan,” kata Paisal.

Setelah sambutan, pasangan calon Wakil Walikota, Sugiyarto, dikerumuni oleh warga, terutama kaum emak-emak, yang antusias untuk berswafoto dengan H. Paisal. Acara ini menegaskan kedekatan antara pemimpin dan masyarakat, serta harapan untuk masa depan yang lebih baik.

Ria/IB

infobanua

Recent Posts

Bupati Tanbu Bimtek CPPOB Harapanya Petani Patin Berkembang

BATULICIN, infobanua.co.id – Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar membuka Bimbingan Teknik (Bimtek) Pembenihan Ikan Patin,…

40 menit ago

Rapat Kerja Apeksi Kalimantan, Fokus pada Infrastruktur dan Investasi

Banjarbaru, infobanua.co.id – Pjs. Wali Kota Banjarbaru, Nurliani, menghadiri Rapat Kerja (Raker) Komisariat Wilayah (Komwil)…

44 menit ago

Festival Literasi Banjarbaru ke-4, Penguatan Literasi Melalui Film

Banjarbaru, infobanua.co.id – Festival Literasi Banjarbaru ke-4 resmi dibuka dengan acara Bincang Temu Literasi, yang…

52 menit ago

Apapun Media Televisinya Tak Perlu Jadi Persoalan, Penentu Debat Publik Adalah Kualitas Paslon

Karawang,infobanua.co.id - Rangkaian tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak terus dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum…

1 jam ago

Tes Urine Untuk Warga Binaan Program Cuti Dan Pembebasan Bersyarat

Sampit, infobanua.co.id - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sampit, yang berada di bawah naungan Kantor…

1 jam ago

Meldy Putera, Resmi Dilantik Sebagai Anggota PAW MPDN Kotim

Sampit, infobanua.co.id - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sampit, Meldy Putera, dari Kantor Wilayah…

1 jam ago