Banjarmasin, infobanua.co.id – Bank Kalsel menegaskan komitmennya sebagai lembaga keuangan yang handal dalam memberikan layanan terpadu melalui produk dan layanan yang berkualitas. Bank ini menyambut baik setiap penilaian dan masukan dari nasabah, serta menyediakan mekanisme pengaduan yang jelas untuk memastikan kepuasan pelanggan.
Bagi nasabah yang ingin mengajukan pengaduan, baik secara lisan maupun tertulis, terdapat tata cara yang harus diikuti. Pengaduan dapat disampaikan melalui kantor cabang atau unit kerja Bank Kalsel terdekat. Khusus untuk perwakilan nasabah, mereka diharuskan menyertakan surat kuasa.
Pengaduan tertulis harus dilengkapi dengan dokumen identitas yang masih berlaku, antara lain:
Selain itu, nasabah juga diminta melampirkan dokumen pendukung seperti:
Jika nasabah tidak setuju dengan penyelesaian yang diberikan, mereka dapat menghubungi kembali kantor cabang atau mengirimkan surat resmi ke Customer Care Divisi Operasional Kantor Pusat Bank Kalsel di Jl. Lambung Mangkurat No.7, Banjarmasin.
Pengaduan dapat ditolak jika:
Dengan adanya mekanisme ini, Bank Kalsel berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap pengaduan ditangani secara adil dan transparan, demi menciptakan hubungan yang harmonis dengan nasabah. Adv
RANTAU, infobanua.co.id - Pemerintah Kabupaten Tapin menggelar salat hajat bersama ulama, umara, dan tokoh masyarakat…
infobanua, Jakarta - Majelis Adat Dayak Nasional(MADN),Dewan Adat Dayak(DAD) se-Indonesia,dan organisasi masyarakat Dayak se-kalimantan dengan…
Banjarmasin, infobanua.co.id – Dalam rangka mendukung implementasi Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) dan memastikan pembangunan…
Kandangan, infobanua.co.id – Pejabat (PJ) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Endri, A.P., M.AP., secara resmi…
BATULICIN, infobanua.co.id - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten (dispersip) Tanah Bumbu Gelar Event Jelajah Literasi…
Jakarta, 17 Oktober 2024 – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui Indosat Business, menegaskan komitmennya dalam mendukung keberlanjutan…