infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Lapas Kelas IIB Sampit, Sediakan Area Bermain bagi Anak-Anak Pengunjung

Lapas Kelas IIB Sampit, Sediakan Area Bermain bagi Anak-Anak Pengunjung

Lapas Kelas IIB Sampit, sediakan area bermain anak pengunjung.(Ist/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Salah satu upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Lapas Kelas IIB Sampit Kanwil Kemenkumham Kalteng kini memiliki nuansa baru. Yakni dengan dibuatnya taman bermain bagi anak-anak keluarga pengunjung Lapas,Sabtu (12-10-2024)

Pembuatan taman bermain anak-anak pengunjung tersebut untuk kenyamanan suasana Lapas sekaligus untuk menghilangkan rasa jenuh anak-anak saat diajak berkunjung ke Lapas Sampit untuk membezuk keluarganya yang menjadi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lapas Sampit.

Lebih lanjut dijelaskannya bahwa area taman bermain anak-anak ini di design dengan berbagai background yang membangkitkan suasana keceriaan. Selain itu, pihak Lapas Sampit melengkapi properti seperti tempat mandi bola, sarana berhitung, dan fasilitas bermain lainnya.

“Dengan dibuatnya area taman bermain untuk anak-anak di Lapas Sampit merupakan salah satu wujud nyata dari pelaksanaan Tata Nilai PASTI (Profersional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif) serta sebagai perwujudan dari Revitalisasi Pemasyarakatan.”ungkap Meldy Putera.

Zainal.

Bagikan:

Iklan