Categories: Nunukan

Silaturahmi Ratusan Warga Makassar Dukung Pasangan Bahagia di Pemilu 2024

Nunukan, infobanua.co.id – Dalam sebuah acara silaturahmi yang dihadiri ratusan warga dari tujuh kabupaten, termasuk Jeneponto, Takalar, Bulukumba, Soppeng, Gowa, Makassar, Maros, dan Pangkep, Bapak Muhammad Nasir S.Pi, yang juga dikenal sebagai Daeng Campa, memimpin acara di kediaman Muh Nasir S.Pi, selaku Ketua PKS Dewan Pengurus Wilayah ( DPW) dan Ketua Tim Pengarah Pemenangan BAHAGIA (H. Basri M.Si & H. Hanafiah SE.M.Si).

Muhammad Nasir yang menjabat sebagai Ketua dewan pengurus wilayah (DPW) PKS Kalimantan Utara, menyampaikan dalam orasinya bahwa malam ini adalah momen penting untuk menyatukan kekuatan dukungan bagi Calon Bupati Nunukan, H. Basri dan H. Hanafiah, yang memiliki nomor urut 2. “Mereka adalah pilihan terbaik kita,” tegas Nasir.

Dia mengajak seluruh hadirin untuk bersatu dan kompak, meskipun mereka berada di perantauan. “Mari kita dukung pasangan H. Basri dan H. Hanafiah pada pemilihan yang akan berlangsung pada Rabu, 27 November 2024,” ujarnya.

Nasir mengingatkan agar semua yang hadir menyampaikan informasi ini kepada keluarga, teman, dan sahabat mereka, serta mengajak mereka untuk mencoblos nomor urut 2. Ia juga menekankan pentingnya memberikan dukungan kepada pasangan calon Gubernur Kalimantan Utara, Zainal Paliwang dan Ingkong Ala, yang juga memiliki nomor urut 2.

Sebagai Ketua Umum Tim Pemenang Bahagia, Nasir menyerukan agar semua warga dari tujuh kabupaten kota tidak lupa hadir di tempat pemungutan suara (TPS) pada tanggal 27 November 2024. “Kita harus memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon Bupati dan Gubernur,” lanjutnya.

Muhammad Nasir menjelaskan mengapa mereka memilih pasangan Bahagia. “Mereka adalah sekampung kita dari Makassar. H. Basri sudah terbukti sukses menjadi Bupati Nunukan periode 2010-2015. Ia berhasil membangun infrastruktur seperti Jalan Lingkar, Islamic Center, serta beberapa fasilitas kesehatan,” katanya.

Nasir juga menyoroti keberhasilan H. Basri dalam memekarkan wilayah, menciptakan kecamatan baru untuk mempercepat perkembangan dan kemajuan di Nunukan. “Dengan ini, kami yakin pasangan Bahagia akan membawa perubahan positif dan lebih baik untuk Kabupaten Nunukan,” tuturnya.

Acara ditutup dengan pernyataan dukungan resmi dari Keluarga Besar Makassar kepada pasangan H. Basri dan H. Hanafiah. Ribuan warga yang hadir mengucapkan ikrar dukungan bersama, menegaskan komitmen mereka untuk memenangkan pasangan Bahagia dalam pemilihan mendatang.

“Kami, Keluarga Besar Makassar di Kabupaten Nunukan, menyatakan dukungan dan siap memenangkan pasangan BAHAGIA, H. BASRI – H. HANAFIAH, sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Nunukan periode 2024-2029,” demikian ikrar yang diucapkan serentak oleh ribuan warga yang hadir, menjadi saksi atas janji dan komitmen mereka.

(Tim Media H Ladullah SH)

infobanua

Recent Posts

Salat Hajat Bersama Ulama dan Tokoh Masyarakat: Tapin Siapkan Diri untuk Kejurnas Rally

RANTAU, infobanua.co.id - Pemerintah Kabupaten Tapin menggelar salat hajat bersama ulama, umara, dan tokoh masyarakat…

1 jam ago

Pernyataan Sikap Terhadap Tidak Diakomodirnya Putra-Putri Dayak Dalam Kabinet Prabowo-Gibran Priode 2024-2029

infobanua, Jakarta - Majelis Adat Dayak Nasional(MADN),Dewan Adat Dayak(DAD) se-Indonesia,dan organisasi masyarakat Dayak se-kalimantan dengan…

1 jam ago

Disbudporapar Banjarmasin Gelar FGD Desain Olahraga Daerah untuk Implementasi DBON

Banjarmasin, infobanua.co.id – Dalam rangka mendukung implementasi Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) dan memastikan pembangunan…

2 jam ago

PJ Bupati HSS Resmikan Sosialisasi Pemilih Pemula untuk Tingkatkan Partisipasi Pemilu

Kandangan, infobanua.co.id – Pejabat (PJ) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Endri, A.P., M.AP., secara resmi…

3 jam ago

Event Jelajah Literasi. Bupati Sampaikan Ini

BATULICIN, infobanua.co.id - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten (dispersip) Tanah Bumbu Gelar Event Jelajah Literasi…

3 jam ago

Indosat Business Perkenalkan Solusi IoT untuk Mendukung Konservasi Mangrove di Indonesia

Jakarta, 17 Oktober 2024 – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui Indosat Business, menegaskan komitmennya dalam mendukung keberlanjutan…

3 jam ago