infobanua.co.id
Beranda Banjarbaru Pjs Wali Kota Banjarbaru Inspeksi RSD Idaman untuk Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

Pjs Wali Kota Banjarbaru Inspeksi RSD Idaman untuk Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

Pjs. Wali Kota Banjarbaru, Hj. Nurliani, beserta pejabat terkait melakukan kunjungan inspeksi ke Rumah Sakit Daerah Idaman (RSDI) Banjarbaru.

Banjarbaru, infobanua.co.id – Pjs. Wali Kota Banjarbaru, Hj. Nurliani, beserta pejabat terkait, melakukan kunjungan inspeksi ke Rumah Sakit Daerah Idaman (RSDI) Banjarbaru pada Senin (14/10/2024). Kunjungan ini bertujuan untuk memantau kinerja unit-unit layanan di rumah sakit guna meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat.

Nurliani meninjau berbagai fasilitas utama, termasuk unit gawat darurat, ruang rawat inap, poli umum, poli anak, poli spesialis, serta pelayanan laboratorium. Dalam kunjungannya, ia menekankan pentingnya menjaga kualitas layanan kesehatan yang optimal dan memastikan seluruh unit beroperasi sesuai dengan standar yang telah ditetapkan. Ia juga memberikan apresiasi atas pelayanan terbaik yang telah diberikan kepada masyarakat Banjarbaru.

“Saya pastikan pelayanan kita berjalan dengan baik. Rumah sakit ini memiliki fasilitas dan layanan yang luar biasa, karena memiliki beberapa inovasi yang belum ada di Kalimantan Selatan, tetapi sudah tersedia di sini,” ungkap Nurliani.

Lebih lanjut, Nurliani menyatakan bahwa kualitas pelayanan tidak hanya bergantung pada inovasi, tetapi juga pada kemampuan dan kualitas tenaga kerja yang menjalankan pelayanan tersebut.

“Kita perlu memastikan bahwa pelayanan yang diberikan berjalan dengan baik. Dengan berbagai inovasi, kita juga harus memperhatikan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) kita,” tegasnya.

Yus/IB

Bagikan:

Iklan