Categories: Nunukan

Ketua DPW PKS Muh Nasir: Nunukan Lumbung Suara Terbesar Untuk Kemenangan ZIAP

Nunukan, infobanua.co.id – Gedung Amalia menjadi saksi perhelatan kampanye perdana pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara, H. Zainal Abidin Paliwang dan Ingkong Ala, yang dikenal dengan singkatan ZIAP. Acara ini dihadiri ribuan massa dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan berlangsung meriah, Selasa, (15/10/2024).

Ketua DPW PKS Kalimantan Utara, Muh Nasir S.Pi, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada calon gubernur beserta tim yang hadir. “Insya Allah, kita semua berkumpul di Gedung Amalia ini untuk bersilaturahmi dan mendukung kampanye pasangan ZIAP. Kami berkomitmen untuk menjadikan Nunukan sebagai lumbung suara terbesar untuk pemenangan ZIAP dua periode,” ujarnya.

Sesepuh warga Tidung duduk deretan paling depan bersama ribuan massa PKS lainya.

Nasir menegaskan, bahwa PKS bertekad meraih minimal 65% suara untuk pasangan ZIAP pada pemilihan 27 November mendatang. “Sejak Zainal Paliwang mendapatkan mandat dari DPP PKS, seluruh mesin politik PKS di Kalimantan Utara telah bergerak untuk mensosialisasikan program dan visi pasangan ini kepada masyarakat,” tambahnya.

Dalam orasinya, Nasir menggarisbawahi kekuatan PKS di Nunukan. “Basis utama PKS ada di sini, dan kami peraih suara terbanyak di tingkat provinsi. Kami siap bergandeng tangan dengan partai lain dan relawan untuk memenangkan pasangan ZIAP,” tegasnya.

Menghadapi ribuan pendukung, Nasir mengajak semua untuk bersatu. “ZIAP adalah milik kita semua, tanpa memandang golongan, agama, atau partai. Mari kita dukung beliau untuk menyelesaikan program-program yang telah dirancang dalam dua periode mendatang,” katanya dengan semangat.

Di akhir acara, suasana semakin menghangat saat Nasir mengajak hadirin untuk berteriak “ZIAP menang, menang dua periode!” disambut sorakan meriah dari massa yang hadir. Dengan semangat dan dukungan yang kuat, pasangan ZIAP optimis menghadapi pemilihan mendatang.

Tim H Ladullah SH

infobanua

Recent Posts

Bupati Tanbu Bimtek CPPOB Harapanya Petani Patin Berkembang

BATULICIN, infobanua.co.id – Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar membuka Bimbingan Teknik (Bimtek) Pembenihan Ikan Patin,…

28 menit ago

Rapat Kerja Apeksi Kalimantan, Fokus pada Infrastruktur dan Investasi

Banjarbaru, infobanua.co.id – Pjs. Wali Kota Banjarbaru, Nurliani, menghadiri Rapat Kerja (Raker) Komisariat Wilayah (Komwil)…

31 menit ago

Festival Literasi Banjarbaru ke-4, Penguatan Literasi Melalui Film

Banjarbaru, infobanua.co.id – Festival Literasi Banjarbaru ke-4 resmi dibuka dengan acara Bincang Temu Literasi, yang…

40 menit ago

Apapun Media Televisinya Tak Perlu Jadi Persoalan, Penentu Debat Publik Adalah Kualitas Paslon

Karawang,infobanua.co.id - Rangkaian tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak terus dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum…

50 menit ago

Tes Urine Untuk Warga Binaan Program Cuti Dan Pembebasan Bersyarat

Sampit, infobanua.co.id - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sampit, yang berada di bawah naungan Kantor…

52 menit ago

Meldy Putera, Resmi Dilantik Sebagai Anggota PAW MPDN Kotim

Sampit, infobanua.co.id - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sampit, Meldy Putera, dari Kantor Wilayah…

54 menit ago