infobanua.co.id
Beranda BANJAR DKUMPP Banjar Mendorong Kedisiplinan ASN dan Pengawasan Barang Milik Daerah

DKUMPP Banjar Mendorong Kedisiplinan ASN dan Pengawasan Barang Milik Daerah

Kepala DKUMPP Banjar I Gusti Made Suryawati saat menjadi pembina apel

MARTAPURA, infobanua.co.id – Dalam upaya meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN), Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian, dan Perdagangan (DKUMPP) Kabupaten Banjar, I Gusti Made Suryawati, menekankan pentingnya disiplin dalam mengikuti waktu masuk dan pulang kerja. Hal ini disampaikan saat beliau menjadi pembina apel di halaman Kantor DKUMPP, Martapura, pada Selasa (15/10/2024).

Made juga mengingatkan ASN mengenai surat dari Inspektur dengan nomor NO.700.1.2/316/ITDA yang berisi tentang pengamanan dan pengawasan Barang Milik Daerah (BMD). Ia meminta kepada para pemegang barang, terutama kendaraan dinas roda 4 dan roda 2, untuk menyerahkan kendaraan tersebut agar dapat didata oleh pengurus barang.

“Untuk semua bidang, kita sudah memasuki Triwulan IV. Oleh karena itu, bagi kegiatan yang belum terealisasi, agar segera dijalankan dan diperhatikan sesuai dengan DPA,” ujarnya.

Pernyataan ini diharapkan dapat mendorong ASN DKUMPP untuk lebih disiplin dan responsif dalam menjalankan tugas serta memastikan pengelolaan barang milik daerah yang baik.

Fad/IB

Bagikan:

Iklan