infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI SELATAN Persetujuan Ranperda Modal untuk Tirta Amandit di HSS

Persetujuan Ranperda Modal untuk Tirta Amandit di HSS

Penjabat Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Endri, A.P, M.AP menghadiri Rapat Paripurna DPRD HSS

Kandangan, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar Rapat Paripurna DPRD HSS pada Rabu (16/10/2024) untuk membahas dan menyetujui Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Penambahan Modal Pemerintah Daerah kepada Perseroda Tirta Amandit. Rapat ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD HSS, H Husnan S.Ag, dan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Sekda HSS, anggota DPRD, serta kepala OPD dan camat.

Dalam rapat tersebut, Anggota DPRD menyampaikan bahwa Ranperda ini telah disepakati dan siap ditindaklanjuti. Semua fraksi di DPRD HSS memberikan pendapat akhir yang mendukung pengesahan Ranperda menjadi Perda sesuai ketentuan yang berlaku.

Pj Bupati HSS, Endri, mengapresiasi hasil rapat dan menekankan pentingnya penambahan modal ini untuk memperkuat PT Tirta Amandit dalam memberikan pelayanan air kepada masyarakat. Ia juga berkomitmen untuk mendukung kinerja perusahaan tersebut agar dapat berkontribusi lebih besar terhadap kesejahteraan masyarakat dan pencapaian target pembangunan berkelanjutan.

Rapat diakhiri dengan penandatanganan berita acara persetujuan bersama atas Ranperda oleh Pj Bupati dan pimpinan DPRD HSS.

Dil/IB

Bagikan:

Iklan