Categories: Kotawaringin Timur

DPRD Dukung Pemerintah Daerah Pertahankan Opini WTP

Sampit, infobanua.co.id – Ketua DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Rimbun mendukung upaya Pemerintah Kabupaten Kotim (Pemkab Kotim) yang ingin mempertahankan hasil Laporan Keuangan pemerintah Daerah (LKPD) dengan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Apalagi peraihan opini WTP tersebut ujarnya telah dipertahankan selama sepuluh tahun berturut-turut.

“Tentunya kita mendukung upaya-upaya yang dilakukan Pemkab Kotim untuk mempertahankan predikat tersebut. Saya harap semua dapat berupaya maksimal sehingga predikat opini WTP yang ke11 kali dapat diraih nantinya,”katanya.

Dilanjutkannya upaya yang telah dilakukan hingga Pemkab dapat terus mempertahankan opini WTP ini patut diapresiasi. Bupati beserta jajarannya berhasil terus menjaga laporan keuangan dengan baik.

Apalagi dirinya menilai tentunya tidak mudah untuk mempertahankan hal tersebut, tanpa adanya dukungan dari seluruh stakeholder.

Predikat WTP tersebut juga diharapkannya dapat menjadi cambuk bagi seluruh Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) untuk dapat terus berinovasi dan menjalankan program dengan baik dan sesuai ketentuan.

“Pencapaian tersebut juga sebagai motivasi dalam membangun daerah bagi SOPD untuk dapat terus bekerja dengan optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan tentunya sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku,” terangnya.

Zainal.

infobanua

Recent Posts

Debat Publik Calon Gubernur Kalsel: Ketua DPRD Apresiasi KPU

Banjarmasin, infobanua.co.id – Jelang Pilkada November mendatang, Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, Dr. (H.C) H.…

52 menit ago

Dukungan Pemuda Kunci Menuju Indonesia Emas 2045

Kandangan, infobanua.co.id – Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, H. Kartoyo, S.M., menekankan pentingnya peran…

58 menit ago

Bank Kalsel Luncurkan Konten Video Tanya Jawab untuk Nasabah

Banjarmasin, 23 Oktober 2024 – Bank Kalsel memperkenalkan inovasi baru dengan meluncurkan konten tanya jawab…

1 jam ago

DPRD Banjarbaru Segera Punya Pimpinan Definitif

Banjarbaru, infobanua.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banjarbaru periode 2024-2029 akan segera memiliki pimpinan…

1 jam ago

Bank Kalsel Tingkatkan Efektivitas Komunikasi Melalui Konten Tanya Jawab Visual di Medsos Bank Kalsel

Banjarmasin, 23 Oktober 2024 – Bank Kalsel kembali berinovasi dalam meningkatkan layanan kepada nasabah dengan…

2 jam ago

Menuju Masyarakat Informatif, Pemkab Tegal Sosialisasikan Keterbukaan Informasi Publik

Slawi, infobanua.co.id - Sebagai salah satu upaya optimalisasi layanan keterbukaan informasi publik yang berkualitas menuju…

3 jam ago