infobanua.co.id
Beranda Daerah Eddy Yatim Ngopi Bareng Wartawan: Silaturahmi Santai, Tanpa Embel-embel Politik!

Eddy Yatim Ngopi Bareng Wartawan: Silaturahmi Santai, Tanpa Embel-embel Politik!

Dumai, infobanua.co.id – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, mantan jurnalis yang juga tokoh masyarakat Dumai, Edy Mohammad Yatim, menggelar coffee morning bareng 30 insan pers di salah satu kedai kopi di Jl. Pepaya, Selasa pagi (22/10/2024). Agenda ngopi ini murni dari niat baik Edy, tanpa embel-embel kontestasi Pilkada serentak yang lagi panas-panasnya.

Eddy, yang juga calon Walikota Dumai nomor urut 01, sengaja memanfaatkan momen ini untuk mendengar masukan dari para wartawan, yang sifatnya membangun dan jauh dari ranah politik. Dalam suasana santai, Eddy membebaskan para wartawan untuk melontarkan pertanyaan, dan dengan sabar menjawab satu per satu.

Sebagai mantan jurnalis dan politisi, Eddy menekankan pentingnya menjaga kode etik, sopan santun, serta tantangan yang harus dihadapi dalam profesi wartawan. Salah satu yang menarik, Eddy menanggapi positif usulan para jurnalis terkait pengadaan rumah dan honor untuk wartawan melalui APBD.

Acara ini pun berlangsung hangat dan penuh canda tawa, dihadiri juga oleh Ketua PWI Kota Dumai, Bambang Prayitno. Betul-betul ngopi yang bikin suasana cair!

(Ria)

Bagikan:

Iklan