Categories: Daerah

Max One Hotel Dumai Resmi Berganti Manajemen, Gelar Corporate Gathering Bersama Pemangku Kepentingan

Dumai, infobanua.co.id – Max One Hotel Dumai by Artotel Group, salah satu hotel bintang 3 di kota Dumai, resmi beralih manajemen pada Juli 2024. Untuk mempererat hubungan dengan para konsumen dan mitra, hotel ini menggelar acara corporate gathering pada Selasa (22/10/2024), bertempat di Jl. Sudirman Laut, Kecamatan Dumai Kota.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai instansi, mulai dari Pemko Dumai, instansi vertikal, PHRI Dumai, BUMN, BUMD, awak media, Kadin, KPUD, Bawaslu, hingga pelaku usaha, UMKM, serta para tamu undangan lainnya. Johanes Sri Hadi, General Manager Max One Hotel Dumai, dalam sambutannya menjelaskan bahwa tujuan dari acara ini adalah untuk menjalin silaturahmi dengan konsumen sejak hotel beralih manajemen beberapa bulan lalu.

“Corporate gathering ini bertujuan mempererat hubungan kami dengan konsumen dan memperkenalkan manajemen baru Max One Hotel Dumai,” ujar Johanes Sri Hadi.

Max One Hotel Dumai kini merupakan bagian dari Milestone Pacific Hotel Group, jaringan hotel yang didirikan pada tahun 2011 dan menaungi berbagai merek hotel seperti Nite & Day Hotels, Marc Hotel, dan Hotel Zia. Saat ini, Milestone Pacific Hotel Group telah memiliki 116 unit hotel di seluruh Indonesia, dengan Max One Hotel Dumai menjadi salah satu yang terbaru.

Dalam acara tersebut, tim manajemen hotel turut diperkenalkan, termasuk Sales Marketing Manager hingga chef hotel. Max One Hotel Dumai sendiri memiliki 100 kamar dan hadir sebagai salah satu pilihan akomodasi bagi masyarakat Dumai.

Sebelumnya, hotel ini telah melalui beberapa kali pergantian manajemen. Berdiri sejak 1996 dengan nama Royal Hotel, kemudian berubah menjadi Comfort Hotel pada 2002, dan pada 2018 menjadi Comforta. Per Juli 2024, hotel ini resmi diambil alih oleh Milestone Pacific Hotel Group dan berganti nama menjadi Max One Hotel Dumai.

Marketing Manager Max One Hotel Dumai, Christien Sitinjak, menyampaikan harapannya agar kehadiran hotel ini dapat menambah pilihan akomodasi bagi masyarakat dan wisatawan di Dumai. “Kami berharap Max One Hotel dapat menambah ragam pilihan penginapan serta mendukung perkembangan pariwisata dan ekonomi Dumai,” katanya.

Sementara itu, Pjs Walikota Dumai Teuku Raja Fahsul Falah yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik, Hermanto Usman, menyambut baik kehadiran Max One Hotel di Dumai. Ia berharap hotel ini dapat turut mendongkrak perekonomian kota serta membuka peluang kerja di sektor perhotelan dan pariwisata.

“Semakin banyak hotel di Dumai menandakan pertumbuhan ekonomi yang pesat. Keberadaan Max One Hotel diharapkan dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) serta menarik investasi swasta lainnya,” ujar Hermanto Usman.

(Ria)

infobanua

Recent Posts

DKUMPP Banjar Gelar Sosialisasi Fasilitasi NIB untuk Pelaku Usaha di KPPN

MARTAPURA, infobanua.co.id – Dinas Koperasi Usaha Mikro Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Banjar melalui Bidang Usaha…

3 menit ago

Desa Sungai Batang Dicanangkan Sebagai Kampung Mandiri Pangan

Martapura, infobanua.co.id - Program Kampung Kami Mandiri Pangan (KAKA MAPAN) resmi diluncurkan di Desa Sungai…

14 menit ago

Debat Publik Calon Gubernur Kalsel: Ketua DPRD Apresiasi KPU

Banjarmasin, infobanua.co.id – Jelang Pilkada November mendatang, Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, Dr. (H.C) H.…

3 jam ago

Dukungan Pemuda Kunci Menuju Indonesia Emas 2045

Kandangan, infobanua.co.id – Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, H. Kartoyo, S.M., menekankan pentingnya peran…

3 jam ago

Bank Kalsel Luncurkan Konten Video Tanya Jawab untuk Nasabah

Banjarmasin, 23 Oktober 2024 – Bank Kalsel memperkenalkan inovasi baru dengan meluncurkan konten tanya jawab…

3 jam ago

DPRD Banjarbaru Segera Punya Pimpinan Definitif

Banjarbaru, infobanua.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banjarbaru periode 2024-2029 akan segera memiliki pimpinan…

3 jam ago