Categories: Jawa Tengah

Tiga Paslon Walikota Tegal Beradu Program di Acara Debat KPU

TEGAL, infobanua.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tegal menggelar debat terbuka perdana antar pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tegal yang dilaksanakan di Hotel Bahari Inn Kota Tegal, Rabu (23/10/2024) malam.

Debat perdana yang dihadiri seluruh pasangan calon Walikota maupun Wakil Walikota Tegal nomer urut satu,dua dan tiga,PJ.Walikota Tegal, Ketua DPRD Kota Tegal, Pimpinan OPD SE Kota Tegal serta Forkompinda beserta pendukung semua calon walikota Tegal.

Ketua KPU Kota Tegal, Karyudi Prayitno, dalam sambutannya menyatakan bahwa debat ini merupakan forum yang ditunggu masyarakat untuk menilai visi, misi, dan program paslon. Ia berharap setiap paslon dapat mengedepankan visi dan program unggulan mereka.

Karyudi juga meminta pendukung yang hadir untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama debat berlangsung, agar pesan yang disampaikan tidak teredukasi oleh keramaian.

“Jangan sampai riuh dari pendukung mengganggu penyampaian pesan kepada masyarakat Kota Tegal,” tegasnya.

Dirinya berharap Pilkada ini bisa membawa kebahagiaan yang akhirnya membuat masyarakat kota Tegal lebih senang dalam mengikuti pilkada.

Karyudi juga menerangkan Kenapa dirinya pada hari ini menggunakan baju garis kotak-kotak vertikal dan horizontal,
Karena saya ingin membuktikan kepada tiga Paslon dari vertikal membuktikan bahwa KPU Kota Tegal tegak lurus dengan ketentuan undang-undang yang berlaku tidak ada kepentingan kepada salah satu paslon manapun kalau itu ada fitnah namanya pungkasnya.

Yang kedua garis Horizontal saya bekerja sama dengan Stakeholder yang ada di depan,dan masing – masing Stakeholder berpesan untuk tetap menjaga integritas,dan saya juga berbalik agar ASN tetap menjaga netralitas dan akhirnya munculnya namanya kotak – kotak saya berharap agar Masyarakat Kota Tegal tidak berkotak- kotak walaupun beda pilihan.

“Di akhir sambutannya tak lupa memberikan pantun, Ikan sepat ikan gabus,ikan lele sambutannya lebih cepat lebih bagus dan tidak bertele-tele,” tutupnya.

(Diyarni)

infobanua

Recent Posts

Debat Publik Calon Gubernur Kalsel: Ketua DPRD Apresiasi KPU

Banjarmasin, infobanua.co.id – Jelang Pilkada November mendatang, Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, Dr. (H.C) H.…

55 menit ago

Dukungan Pemuda Kunci Menuju Indonesia Emas 2045

Kandangan, infobanua.co.id – Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, H. Kartoyo, S.M., menekankan pentingnya peran…

1 jam ago

Bank Kalsel Luncurkan Konten Video Tanya Jawab untuk Nasabah

Banjarmasin, 23 Oktober 2024 – Bank Kalsel memperkenalkan inovasi baru dengan meluncurkan konten tanya jawab…

1 jam ago

DPRD Banjarbaru Segera Punya Pimpinan Definitif

Banjarbaru, infobanua.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banjarbaru periode 2024-2029 akan segera memiliki pimpinan…

1 jam ago

Bank Kalsel Tingkatkan Efektivitas Komunikasi Melalui Konten Tanya Jawab Visual di Medsos Bank Kalsel

Banjarmasin, 23 Oktober 2024 – Bank Kalsel kembali berinovasi dalam meningkatkan layanan kepada nasabah dengan…

2 jam ago

Menuju Masyarakat Informatif, Pemkab Tegal Sosialisasikan Keterbukaan Informasi Publik

Slawi, infobanua.co.id - Sebagai salah satu upaya optimalisasi layanan keterbukaan informasi publik yang berkualitas menuju…

3 jam ago