oleh

Polda Kalsel Gerak Cepat, Kembali Temukan Sisa Uang Rp360 Juta

Polda Kalsel yang membentuk Tim gabungan Ditreskrimum Polda Kalimantan Selatan dan Polres Banjar bergerak cepat untuk mendapatkan kembali sisa uang kas milik plat merah Bank Mandiri yang dirampok oknum anggota Polres Tabalong Brigadir Jumadi dan rekannya Yongky.

“Polda Kalsel kembali menemukaan sisa uang yang dirampok sebesar Rp360 juta, dimana sebelumnya juga ditemukan Rp 4,4 miliar dan Rp 5,2 miliar. Kami temuksn dirumah di tempat penemuan yang kedua di rumah kolega Yongky berinisial AP di Kecamatan Astambul, Kabupaten Banjar,” tegas Dir Reskrimum Polda Kalsel, Kombes Pol Sofyan Hidayat, didampingi Kabid Humas Polda Kalsel AKBP M Rifai, Sabtu malam (6/1/2018)..

Dengan ditemukannya sisa uang ini, tegas Sofyan, pihaknya terus mencari sisa uang sehingga akan terkumpul Rp10 miliar seperti yang telah dirampok oknum anggota dan rekannya itu.

“Hari Senin, kita berikan informasi untuk total keseluruhannya, Bapak Kapolda Kalsel yang akan menyampaikan,” katanya.

Ketika ditanyakan ada tersangka lain pada kasus ini, Sofyan belum bisa memberikan jawaban pasti, karena pihaknya masih mendalami setiap keterangan pelaku dan peran setiap orang yang turut membantu penyimpanan uang hasil rampokan ini.

“Kasus ini masih terus dikembangkan, baru setelah diperoleh data kita akan dapatkan gambaran, kemungkkinan ada pelaku lain, selain Jumadi dan Yongki,” katanya.

idayusnita

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed