oleh

PAN Kota Banjarmasin Sudah Siapkan Daftar Caleg Sementara

Merespon intsruksi Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Kalsel, terkait penyusunan Daftar Caleg Sementara (DCS) guna dipersiapkan pada konstetasi pilkada.  Pengurus DPD PAN Kota Banjarmasin bekerja cermat dan cepat, dan sudah siap menyerahkan susunan DCS yang terdiri caleg terbaik dari usulan lima DPC yang ada di lima kecamatan Kota Banjarmasin.

“Syukur Alhamdulilah, susunan pengurus Daftar Calon Sementara (DCS) DPD PAN Kota Banjarmasin sudah kita kumpulka. Insya Allah, dalam beberapa hari kedepan akan kita sampaikan ke DPW PAN Kalsel,” tegas Ketua DPD PAN Kota Banjarmasin Harry Wijaya SH MH, ditemui usai rapat bersama pengurus DPD di Kantor PAN Kota Banjarmasin, Jalan A Yani Km Kota Banjarmasin.

Susunan daftar caleg sementara, lanjut Harry, memang berdasarkan usulan dan pengajuan beberapa kader PAN di lima kecamatan, yang terus digodok dan dicermati jejak rekam serta kapabilitasnya. “Kami terus secara intensif melakukan koordinasi dan menunggu arahan dari DPW PAN Kalsel terkait DCS ini nantinya,” ujarnya.

idayusnita

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed