oleh

Sarana dan Prasarana Polrest HST Diresmikan Kapolda Kalsel

Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana bersama rombongan diantaranya Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana, Irwasda Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si., para Pejabat Utama Polda Kalsel, serta Pengurus Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan, melakukan kunjungan kerja ke Polres Hulu Sungai Tengah (HST), Senin (15/1/2018) pukul 11.00 wita.

Rombongan Kapolda Kalsel disambut langsung Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H., Ketua Bhayangkari Cabang HST, para Pejabat Utama Polres HST dan Bhayangkari Cabang HST, turut dihadiri juga Plt. Bupati HST, Wadanyon 621 Manuntung Barabai, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (forkopimda) HST, dan para pimpinan SKPD lingkup Pemda HST.

Dalam kunjungannya ini, Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana meresmikan berbagai sarana prasarana di Polres Hulu Sungai Tengah (HST) diantaranya Rumah Dinas Barak Dalmas, Rumah Dinas Perwira dan Mess Polwan serta bantuan Hibah Pemda Hulu Sungai Tengah (HST).

Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana dalam Peresmian tersebut yang diawali ucapan terimakasih kepada Pemerintah Daerah HST menekankan agar personil memelihara Sarpras (Sarana Prasarana) yang telah diberikan sehingga panjang usia pakainya bisa bertahan lama.

Selain itu Kapolda Kalsel juga meminta kepada seluruh personil Polres HST agar memelihara kebersihan lingkungan dan tidak menyalahgunakan disalahgunakan serta tidak ada yang melakukan ganti kunci.

Acara peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana dan diberikan kepada Danton Dalmas Polres HST, yang dilanjutkan dengan peninjauan lokasi Satpas SIM.

rel/hms

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed