oleh

Telkomsel Ajak Jurnalis Pamasuka Gali Eksotisme Raja Ampat

Jurnalis dari area Papua, Sulawesi dan Kalimantan yang menjadi mitra Telkomsel, berkesempatan mengunjungi objek wisata Raja Ampat di Sorong Papua. Kedatangan peserta Media Gathering Telkomsel 2018 langsung disambut di Dermaga Pelabuhan Perikanan Cakalang (Kuda Laut) Sorong di Desa Kampung Baru, Kecamatan Sorong Barat, Kota Sorong, Papua Barat, Senin (12/2/2018) pagi.

Manager Media Relation Telkomsel, Aldin Hasyim bersama General Manager ICT Operation Papua Maluku, Muhammad Idham Kadir dan General Manager Sales Papua Maluku, Ismu Widodo serta Rully Bintoro, Manager Branch Sorong saat menyambut peserta Media Gathering Telkomsel 2018.

“Kami memang sering bersama dengan jurnalis mengadakan gathering, untuk bersama-sama membangun negeri. Dalam kesempatan ini, kita menjalin sambung rasa untuk berkomitmen bersama memberikan yang terbaik bagi Bangsa Indonesia,” jelasnya, didampingi Manager Media Relation Telkomsel, Aldin Hasyim bersama General Manager ICT Operation Papua Maluku, Muhammad Idham Kadir dan Rully Bintoro, Manager Branch Sorong.

Ismu menerangkan, para jurnalis dari Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan (Pamasuka), berkesempatan menggali lebih jauh potensi alam di Raja Ampat.

“Tiga hari ke depan sejak hari ini kita akan berada di Raja Ampat, dan mudah-mudahan ini nantinya juga akan terekspose ke masyarakat luas, bahwa Raja Ampat ini salah satu destinasi wisata unggulan Indonesia. Sehingga semakin banyak masyarakat yang akan berkunjung ke Raja Ampat, karena masih banyak juga yang belum ke sini,” jelasnya.

Ia menerangkan, Raja Ampat merupakan satu di antara kabupaten di Papua Barat.
Menurut Ismu, lantaran banyaknya spot-spot keindahan alam Raja Ampat, wisatawan tak cukup mengeksplorenya dalam liburan singkat, sehingga ia berharap, para jurnalis dapat memanfaatkan momen gathering tersebut, untuk mengeksplore beragam keunikan tersembunyi di Raja Ampat.

“Sebenarnya dua sampai tiga hari saja tidak cukup, jadi mungkin nanti bisa berkali-kali ke sini,” terangnya.
Usai mendapatkan arahan, seluruh peserta kemudian foto bersama di dermaga, sebelum melanjutkan perjalanan menggunakan transportasi air kapal cepat (speedboat)

ida

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed