oleh

Tri Hadir Lebih dekat dengan Milenials Suarakan Pesan Positivity Melalui Kampanye #SayangItuTri

Jakarta, 27 Februari 2018 – Mengawali tahun 2018, Tri Indonesia (provider GSM 3) mengeluarkan kampanye bertema #SayangItuTri yang mengangkat pesan positivity bagi anak muda dalam menghadapi apapun tantangan nya. Menampilkan materi iklan TV atau TVC (TV Commercial) yang bercerita tentang kisah first jobber mengawali hari pertama bekerja, Tri hadir menemani dan melewati kesehariannya. Kampanye tersebut sekaligus sebagai upaya Tri untuk mengedepankan kebutuhan pelanggan sesuai profil mereka, serta menjadikan brand Tri sebagai teman di keseharian mereka. Kedekatan cerita yang diangkat di TVC ini dengan keseharian para milenials membuat TVC tersebut ditonton oleh lebih dari 8 juta view di akun Youtube Tri Indonesia hanya dalam kurun satu minggu sejak penayangannya.

Kampanye tersebut sekaligus mempertegas produk AlwaysOn yang telah dikenal luas memiliki masa aktif panjang, kini memiliki kuota besar 30GB, AlwaysOn memberikan jawaban atas kebutuhan para milenials yang tidak ingin direpotkan dengan masa aktif dan khawatir kuota hangus sehingga pelanggan milenial dapat terus terhubung dengan internet yang telah menjadi bagian dari keseharian mereka. AlwaysOn tersedia dalam bentuk kartu perdana dan isi ulang dengan kuota mulai 2GB hingga 50GB.

Melalui kampanye ini, Tri juga tampil dengan warna vibrant magenta sebagai warna baru yang mencerminkan semangat brand Tri membangkitkan energi dan semangat positif bagi pelanggannya yang mayoritas adalah pelanggan milenial. Tri tidak terbatas sebagai provider telko tetapi lebih dari itu yaitu sebagai mobile lifestyle provider yang menjadi bagian dari keseharian anak muda Indonesia.

“Di tahun 2018 Tri melanjutkan komitmennya untuk mengedepankan segala kebutuhan pelanggannya sebagai bukti sayang Tri kepada pelanggannya. Kami tidak berhenti menghadirkan inovasi dan layanan terbaik mulai dari AlwaysOn, dan layanan lainnya seperti selfcare dan market place bima+ yang menghadirkan beragam produk digital dan karya anak bangsa, poin BonsTri yang didapat setiap isi ulang yang bisa ditukar dengan beragam voucher dan diskon produk gaya hidup,” Ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia.

Tahun ini, selain memperkuat kedekatan brand pada pangsa pasarnya, Tri juga fokus dalam meningkatkan kualitas jaringan internet seiring dengan hadirnya spektrum tambahan di 2100 Mhz, dan memperluas cakupan layanan. Saat ini jaringan 4G LTE dan 3G Tri telah menjangkau Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa, Bali dan Lombok, serta didukung oleh fiber optik sepanjang 14.000 KM. Di akhir tahun 2017, jumlah pelanggan Tri juga meningkat menjadi 63,8 juta pelanggan dan 90% nya adalah pelanggan data. Penetrasi pengguna smartphone mencapai 91%, dengan konsumsi data per pelanggan adalah rata-rata 3.75 GB per bulannya. Aplikasi favorit pelanggan Tri adalah aplikasi social media dan streaming yaitu Youtube, Instagram dan Facebook. Bertambahnya jumlah pelanggan Tri ini juga sebagai bukti bahwa brand Tri dicintai oleh para pelanggannya.rel/inf

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed