oleh

Kepala Daerah di Kalsel Diminta tak Rusak Demokrasi

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor berharap, semua ASN di Kalsel bersikap netral pada pelaksanaan pilkada serentak nanti. Untuk itu kepada para kepala daerah diharapkan terus mengevaluasi dan mendorong sikap netralitas bagi semua ASN.

“ASN harus bersikap profesional. jaangan kecewakan masyarakat dan merusak tatanan demokrasi dengan bertindak tak netral,” katanya usai melantik Plt Bupati Tala kepada Achmad Sofian yang selama ini juga menjabat Kadis PUPR Kalsel, Rabu (29/2).

Gubernur Kalsel meminta penjabat Bupati Tanah Laut bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya terutama yang menjadi catatan saya adalah bupati harus netral. “ASN diciptakan untuk netral dalam menghadapi pilkada, di kabupaten Tanah Laut. Karena kadang-kadang masyrarakat ragu-ragu bupati nya punya komitmen yang kuat selain bupatinya juga harus memberikan pencerahan untuk bersikap netral,” ujarnya.

Pilkada itu ada urusan tersendiri ASN tugasnya kan abdi negara, abdi negara tidak hanya pilkda saja . banyak pekerja lainnya berhubungan dengan masyarakat sosial pembangunan dan sebagainya.itu yang lebih penting Pillkda ada yang mengurusinya Pilkada Bawaslu.

yus

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed