oleh

Sat Resnarkoba Polres HSU Ungkap Pil Zenith

Kedapatan mempunyai Pil Zenith carnophen dengan jumlah keseluruhan 59 butir, tersangka Heriyadi Hidayat alias Yadi Bin Rohansyah (24), warga alamat Jalan Negara Dipa Rt.002 Kel. Sungai Malang Kec. Amuntai Tengah Kab. Hulu Sungai Utara diamankan. sat resnarkoba polres HSU.

Kronologis kejadian berawal pada hari Minggu tanggal 4 Bulan Maret tahun 2018 sekira pukul 20.05 Wita, telah amankan seorang terlapor Heriyadi Hidayat Als Yadi Bin Rohansyah ( Alm ). Di dalam sebuah rumah Jalan Negara Dipa Rt.002 Kel. Sungai Malang Kec. Amuntai Tengah Kab. Hulu Sungai Utara, terlapor di amankan di karenakan telah mengedarkan sediaan farmasi yang tidak memiliki ijin edar berupa obat Zenith carnophen dan Obat PCC, yang mana pada saat terlapor diamankan sedang berada di dalam rumah terlapor bersama temannya  Muhammad Habibi Bin Aliansyah.

Kemudian dilakukan penggeledahan yang disaksikan oleh temannya  Muhammad Habibi Bin Aliansyah, tepatnya di dalam rumah ditemukan barang bukti berupa : Obat zenith carnophen sebanyak 50 ( Lima puluh ) Butir yang tersimpan di dalam plastik piper klip, Obat PCC sebanyak 25 ( Dua puluh lima ) Butir yang tersimpan di dalam plastik piper klip, dan 1 ( Satu ) buah dompet warna biru muda yang di dalamnya berisikan Obat zenith carnophen sebanyak 9 ( Sembilan ) Butir yang tersimpan di dalam plastik piper klip dan Uang Tunai sebesar Rp70.ribu atas kejadian tersebut kemudian tersangka dan barang bukti dibawa ke ruangan Sat Res Narkoba Polres HSU guna proses Penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. rel/inf

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed