oleh

Peran Generasi Muda Penting Dalam Mempertahankan NKRI

Banjarmasin,Info Banua.Di era digital ini, pemuda dihadapkan dengan kondisi serba mudah dalam mengakses segala bentuk informasi. Sehingga muncul kekhawatiran di mana nilai nasionalisme akan menjadi luntur,kata anggota MPR RI Abdul Latief Hanafiah di Banjarmasin,Rabu (7/3/2018),di hadapan generasi muda Banjarmasin saat menggelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan,Pancasila,UUD 1945,NKRI,Bhinneka Tunggal Ika.

Peran serta generasi muda menjadi penting dalam mempertahankan keutuhan, kemajuan, dan kesejahteraan negeri ini,di tengahnya pesatnya arus globalisasi yang menerpa bangsa ini” kata Abdul Latief Hanafiah

Pergeseran cara pandang generasi muda saat ini dapay menjadi ancaman keutuhan negara.Oleh karena pandangan dan falsafah dan ideologi bangsa harus kita tanamkan kembali di tengah generasi muda.Kita sebagai Bangsa yang besar memiliki falsafah ideologi kebangsaan yang sangat luhur,sebagai identitas kita,tegasnya.

Negara ini juga di dirikan atas peran serta generasi muda,dan sudah seharusnya dalam mempertahankan keutuhan negara kesatuan generasi muda sudah seharusnya menjadi bagian dalam mempertahankan kesatuan dan persatuan Bangsa,jelasnya.

Negara ini kedepannya akan di tentukan oleh generasi muda,karena itu sedini mungkin kita tanamkan rasa persatuan dan kesatuan,di tangan generasi muda nasib bangsa ini di tentukan,pungkas Abdul Latief Hanafiah.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed