oleh

Dirlantas Polda Kalsel Aktif Lakukan Sosialisasi Ops Keselamatan Intan di Simpang Tiga Jalan PM Noor

Dalam upaya menekan timbulnya korban laka lantas dilakukan secara gencar oleh Dilantas Polda Kalsel di tahun 2018 ini. Bahkan Dirlantas Polda Kalsel  Kombes Pol E.Zulpan, SIK, MSi melakukan Ops Keselamatan Intan 2017 di Simpang Tiga Jalan Ir. P. Moch Noor  Banjarmasin Utara. Senin  (12 /3) mulai jam 10.00  s/d 11.00 Wita.

Dalam kegiatan ini dilakukan teguran dan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan, pengemudi, pengendara sepeda motor, tukang ojek dan  pejalan kaki.

Bahkan masih ada pengendara yg melanggar seperti tidak memakai helm saat berkendara, maka akan diberikan tindakan tegas dari petugas kepolisian.

Kita menekankan sekali lagi bahwa kelengkapan berkendara dan tertib berlalu lintas sangatlah penting ketika hendak bepergian. Jangan sampai keselamatan dirinya (pengendara) dikesampingkan dengan alasan terburu-buru, ungkap Dirlantas Polda Kalsel Kombespol E.Zulpan, SIK, MSi

Tujuannya agar masyarakat dan pengguna jalan raya dapat memahami pentingnya akan tertib berlalu lintas dalam menjaga keselamatan saat berkendara. Itulah sebabnya kegiatan ini dilakukan secara berkala di beberapa titik lokasi yang berbeda.

rel/hms

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed