oleh

Sesmenpora Ucapkan Selamat untuk Persija, dan Terima Kasih Jakmania yang Menjaga GBK dengan Baik

Jakarta: Ucapan selamat kepada Persija Jakarta yang berhasil menaklukan Song Lam Nghe An di laga lanjutan Grup H Piala AFC (1-0) dan terima kasih kepada Jakmania yang menonton pertandingan dengan tertib disampaikan Sesmenpora Gatot S Dewa Broto, Rabu (14/3) malam di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Usai menyaksikan pertandingan, Gatot menyampaikan selamat kepada Persija yang sudah berusaha dengan maksimal untuk menghasilkan kemenangan di lanjutan piala AFC. “Pertandingan tadi cukup menegangkan, dengan susah payah Persija akhirnya bisa mencetak gol yang berhasil mengantarkan kemenangan atas tamunya Song Lam Nghe An,” kata Gatot.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Jakmania yang sudah menunjukkan sebagai suporter yang baik dan tertib di dalam atau luar lapangan. Tapi saya ingin suporter Jakmania jangan hanya tertib ketika Persija menang, ketika hasilnya tidak seperti yang diharapkan, para suporter harus juga bersikap tertib. Saya ingin semua suporter untuk ikut menjaga stadion GBK yang menjadi kebanggaan kita bersama ini,” tambahnya.

Jalannya pertandingan, Persija Jakarta mesti memeras keringat lebih banyak untuk menaklukkan Song Lam Nghe An di laga lanjutan Grup H Piala AFC. Persija menang dengan skor tipis 1-0 lewat gol Addison di masa injury time. Hasil itu membuat Persija merangsek naik ke urutan kedua dengan torehan tujuh poin.

Namun, posisi itu masih bisa berubah jika Johor Darul Ta’zim yang tengah bertanding melawan Tampines Rovers meraih kemenangan. Song Lam Nghe An tidak beranjak puncak klasemen sementara karena telah mendulang tujuh angka. rel/inf

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed