oleh

Tumis Kalakai Hingga Tumis Mandai Tersedia di Wasaka Nusantara

Rumah makan Wasaka Nusantara, Rumah makan yang mengusung tema kuliner khas nusantara, khususnya Kalimantan Selatan, bekerjasama dengan chef Agus Sdasirangan sebagai konsultan menu makanan, Rumah Makan Wasaka akan hadir dengan 18 menu utama. Memiliki menu andalan seperti sate tulang, tumis kalakai, tumis goreng mandai dan banyak menu khas Kalimantan Selatan lainnya. Rumah Makan Wasaka Nusantara akan resmi dibuka pada tanggal 31 Maret 2018 dan akan buka untuk umum pada besok harinya 1 April 2018.

Rumah makan ini rencananya akan buka dari jam 8 pagi hingga 10 malam pada hari biasa dan 7 pagi hingga 11 malam pada akhir pekan hari Sabtu dan Minggu. Tempat dirancang agar pelanggan bisa menyantap sarapan makan siang maupun makan malam bersama keluarga. Tempat juga dibuat nyaman untuk jamuan keluarga, tempat meeting, kumpul komonitas maupun datang sendiri. Menyediakan tempat makan dengan fasilitas indoor full ac agar pelanggan dapat menikmati hidangan dengan suasana yang nyaman.

Ide dari Rumah makan Wasaka Nusantara sendiri ialah mengekspos kuliner banua yang sudah terdengar asing bagi generasi milenial. Rumah Makan Wasaka Nusantara memiliki visi untuk menjadi wadah yang mengangkat dan melestarikan kuliner nusantara agar dapat menikmati sepanjang masa, dimulai dari hidangan khas Kalimantan Selatan khususnya Banjarmasin. Salah satu misi utama dari rumah makan Wasaka Nusantara Banjarmasin ialah memperkenalkan ke generasi milenial hidangan khas Kalimantan Selatan yang sudah asing ditelinga mereka. Lalu menanamkan paradigma bahwa nongkrong ke tempat yang menyajikan hidangan lokal khas setempat seperti rumah makan Wasaka Nusantara dapat memiliki kebanggan yang sejajar bahkan mampu melebihi layaknya nongkrong di tempat-tempat coffeeshop ataupun wadah nongkrong lainnya.

Rumah makan Wasaka Nusantara didirikan serta dikelola oleh Albert Yus Fourman, Muhammad Rian Zulfikar dan Pandu Rana Yudhisi. Wasaka yang merupakan singkatan dari semboyan khas Kalimantan Selatan yakni “Waja Sampai Kaputing”yang artinya tetap bersemangat dan kuat bagaikan baja dari awal hingga akhir. Harapannya rumah makan Wasaka Nusantara dapat tetap bersemangat menjalankan visi misinya dari awal hingga akhir agar dapat melestarikan hingga meningkatkan kuliner khas Kalimantan Selatan di industri kuliner nusantara.

rel/yus

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed