oleh

Karyawan Tanjung Selatan Makmur Antusias Ikuti Sosialisasi Bahaya Narkoba Bersama BNNK Batola

Badan Narkotikan Nasional Kabupaten Barito Kuala menggelar kegiatan sosialisasi, penyuluhan tentang jenis narkoba, aspek hukum dan dampaknya. Kegiatan dilakukan oleh Seksi P2M BNNK Barito Kuala, Rabu (18/4/2018) di Aula PT TSMJ (Tanjung Selatan Makmur Jaya) Kec.Alalak Kab.Batola jam 09.00 – 12.00 wita.

Kegiatan ini diikuti Direktur Operasional, Ketua Serikat Pekerja, Admin, Security, karyawan dan karyawati PT TSMJ sebanyak 40 orang.

Kepala BNNK Batola Drs. Pepsodeni didampingi Kasi P2M memberikan materi tentang narkoba, jenisnya, dampak, aspek hukum, Dampak narkoba bagi K3 dan peran serta perusahaan serta kemandirian pihak swasta dalam mendukung program P4GN.

Para peserta terlihat antusias, mengikuti kegiatan ini. Kegiatan diakhiri dengan tanya jawab dan brainstorming oleh seluruh peserta bersama Kepala BNNK, Kasi P2M, Kasi Berantas dan penyuluh Narkoba

Hasil yang diharapkan dicapai lewat kegiatan ini yakni,informasi tentang bahaya narkoba telah disampaikan secara utuh. Terutama dampak negatif bagi penyelah guna narkoba dan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3).

Kerjasama BNNK dan perusahaan dlm P4GN dimana perusahaan bertindak sbg fasilitator. Regulasi dan implementasi di lingk swasta utk mendukung P4GN Perusahaan akan melaksanakan test urine secara mandiri dan memberikan himbauan utk menjauhi narkoba dlm bentuk spanduk.

rel.hms

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed