oleh

Hari Kartini Polda Kalsel Kampayekan Ibu Peduli Keselamatan Berlalu Lintas

Dalam rangka memperingati Hari Kartini Subdit Dikyasa Ditlantas Polda Kalsel beserta para Duta Lantas Minggu 22 April 2018 pukul 07.30 sd 10.00 juga tidak mau ketinggalan turut memperingati dengan mengusung tema Ibu Peduli Keselamatan Berlalu lintas.

Tema tersebut sengaja diambil guna menetapkan bahwa ibu peduli keselamatan juga berarti ibu peduli terhadap keberlangsungan generasi penerus karena sesuai adigium dari para ahli bahwa ibu adalah pendidik pertama di keluarga termasuk dalam berlalu lintas. Seorang ibu yang mengajarkan tertib berlalu lintas berarti telah menyelamatkan 1 generasi.

Menurut Dirlantas Polda Kombes Pol E Zulpan Sik Msi yg kali ini diwakili kasubdit Dikyasa, hadir mengkampanyekan Ibu Peduli Keselamatan berlalu lintas bertempat di sekitar Siring Menara Pandang yg juga merupakan ikon kota Banjarmasin dan objek kota seribu sungai.

Pada kegiatan ini juga jajaran Subdit Dikyasa dan Para Duta Lantasnya membagikan helm kepada ibu pengelola klotok atau angkutan wisata air di siring menara pandang dan juga membagikan bunga kepada para ibu yang telah mendengarkan Penyuluh AKBP Dra Nina Rahmi selalu kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Kalsel yaitu selalu gunakan helm saat berkendaraan dan tidak melawan arus salam peduli keselamatan berlalu lintas. rel/inf

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed