oleh

Imam, Pimpinan Apel Pagi Terakhir Di Banjarmasin

Banjarmasin – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM, Imam Suyudi pimpin apel pagi terakhir.Senin (23/04), bertempat di halaman Kantor Wilayah.

Kepala Kanwil, Imam Suyudi dalam arahannya menyampaikan, “Saya memohon maaf bila dua tahun bertugas ada hal yang tidak berkenan dan mohon dukungan serta doanya agar diberikan kemudahan di tempat tugas yang baru yang rencananya tanggal 30 April 2018 besok akan dilakukan sertijab di Kanwil Makassar, dan dalam kesempatan ini saya juga mengucapkan terima kasih atas kinerja teman-teman yang telah mengikuti sistem yang berjalan serta apresiasinya atas prestasi yang sudah didapat untuk dipertahankan dan ditingkatkan lagi.”ungkap Kakanwil yang akan segera melaksanakan tugas di Makassar.

Dalam apel Pagi yang diikuti lengkap seluruh jajaran diantaranya para Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Divisi Administrasi Edy MS Hidayat, Kepala Divisi Pelayanan HUKUM dan HAM Unan Pribadi beserta Pejabat Administrator seperti Kepala Bagian Program dan Pelaporan Andi Basmal, Kepala Bagian Umum Rakhmat Renaldy, Kabid Bimkeswat Lola Badan dan Baran Samsul Arifin, Kabid HAM Rosita Amperawty dan seluruh JFU, JFT dilingkungan Kanwil Kalsel.

Sementara itu acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) juga akan dilaksanakan di Banjarmasin tanggal 2 Mei 2018 antara Kepala Kanwil Imam Suyudi bersama pejabat yang baru Ferdinand Siangian. rel/inf

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed