oleh

22 Pengawai Kemenkumham Siap Mengisi Jabatan Kosong

Banjarmasin – Sebanyak 22 Pegawai Jabatan Fungsional Umum (JFU) dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM Kalsel mengikuti Assessment Profile untuk mengisi Jabatan Pelaksana (Eselon V).Jum’at (11/05), bertempat di Aula Pengayoman Kanwil.Adapun formasi yang akan diisi sebanyak 7 Jabatan Eselon V yang terdiri dari 2 jabatan yang sudah kosong dan 5 jabatan disiapkan untuk mengisi formasi pejabat yang memasuki batas usia pensiun.

Sebelum Tes dimulai Kepala Bagian Umum, Rakhmat Renaldy memberikan arahan, pelaksanaan dan metode yang harus dilaksanakan sebagai salah satu tahapan dalam proses rencana suksesi kepemimpinan , dengan ketentuan semua ASN berhak mengikuti kegiatan ini dengan mendaftarkan secara mandiri sesuai kualifikasi dan persyaratan yang telah ditentukan. selain itu juga berdasarkan usulan dari pimpinan masing-masing. Maksud kegiatan ini untuk mengetahui gambaran kepribadian calon pejabat eselon V dan dipastikan tidak ada intervensi serta KKN karena hasilnya bukan nilai tertinggi akan tetapi kelayakan untuk menduduki jabatan tersebut.

Sementara itu kegiatan Assessment profile dipandu oleh M Danu Ridhani yang mempunyai komptensi bidang ilmu Pisikologi, dihadiri Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Tata Usaha, Riswandi beserta JFU, Slamet Riyadi selaku Panitia Pengawas.

rel/inf

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed