oleh

Berkas Penting Milik Nasabah Aman Dari Kebakaran Lantai Dua Bank Kalsel Cabang Martapura

Semua dokumen dan berkas penting milik para nasabah Bank Kalsel Cabang Martapura. Tidak ikut terbakar pada kejadian kebakaran di Lantai II Gedung Bank Kalsel Cabang Martapura, Jalan Ahmad Yani km 40 Martapura pada Sabtu (20/5) pukul 23.20 WITA.

Hal tersebut dikatakan Sekretaris Bank Kalsel Izhar, Minggu (21/5), bahwa meman g telah terjadi musibah kebakaran di lantai dua Bank Kalsel Cabang Martapura Jalan A Yani Km 40 Martapura, Sabtu (20/5) pukul 23.18 WITA. Tapi semua berkas dan dokumen penting milik para nasabah selamat karena tersimpan pada lemari besi dan gudang tahan api yang dimiliki Bank Kalsel Cabang Martapura.

“Pada kejadian kebakaran yang terjadi akibat arus pendek listrik juga tak ada jatuh korban jiwa, dan tak menyebabkan kerusakan parah pada struktur bangunan bank tersebut,” ungkapnya.

Izar mengatakan, kejadian kebakaran yang berlangsung bisa diatasi segera dan berhasil dipadamkan oleh petugas kebakaran. Barang yang sempat terbakar adalah, 2 buah unit komputer, dua printer, satu ac, satu televisi.

Informasi yang berhasil dihimpun, dari Ijul relawan Martapura Rescue, memang terjadi kebakaran di lantai 2 Bank Kalsel Cabang Martapura sekitar pukul 23.18 WITA. “Kami melihat ada percikan api di lantai 2 gedung tersebut, sekitar satu jam api berhasil dipadamkan oleh puluhan pemadam kebakaran,” katanya.

ida/inf

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed