oleh

Kegiatan Pasar Murah PKK Terus Berlanjut

Banjarbaru – PKK provinsi Kalimantan Selatan menjelang lebaran 1439 Hijriyah tiada hari tanpa gelar pasar murah Ramadhan, Selasa (5/6/2018) di halaman Dinas TPH Kalsel hingga Dinas Perikanan dan kelautan provinsi Kalimantan Selatan di Banjarbaru.

Para pengnjung dari segala lapisan masyarakat sejak dibuka pukul 10 pagi ,kurang ari 2 jam semua barang yang digelar habis terjual terutama barang-barang sembilan bahan pokok (Sembako. Pasar murah yang dibuka wakil ketua III PKK Kalsel Hj Harliyanti Arifin, diwarnai pembagian 350 (tiga ratus lima puluh ) paket sembako gratis kepada yang brhak menerimanya termasuk pasukan kuning. Paket sembako gratis yang dibagikan berasal dari dinas TPH, dinas Ketahanan Pangan, Dinas Perkebunan dan Peternakan, Kehutanan, serta dinas Perikanan dan kelautan provinsi Kalimantan Selatan.

Tradisi tahunan Pasar murah dalam rangka meringankan beban biaya rumahtangga yang cenderung merangkak naik menjelang lebaran, diperuntukan kalangan masyarakat menengah ke bawah, cukup membantu masyarakat disekitarnya.

Ketua Panitya pelaksana Pasar Murah 1439 H Drh Hj Suparmi MP, (Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Kalsel, mengatakan, pasar murah yang digelar di halaman kantor Dinas TPH sebanyak 16 stand terdiri dari sejumlah distributor yang bergerak dibidang produksi makanan dan minuman, serta sayur mayur.

Ayi Kuswana

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed