oleh

Kapolda Kalsel Tinjau Posko Lebaran, Pastikan Idul Fitri Kondusif

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) melakukan pengecekan terhadap Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Poslan) Lebaran di wilayah hukum Polda Kalsel, Selasa (12/6/2018) pukul 15.00 wita.

Adapun Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Terpadu Hari Raya Idul Fitri 1439 H yang ada yakni Pos Duta Mall Banjarmasin dan Pos Bandara Syamsudin Noor.

“Pengecekan ini dalam rangka kesiapan pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran tahun 2018, serta guna meningkatkan pengamanan personil di lapangan yang melaksanakan pengamanan, agar masyarakat dapat merasakan kenyamanan saat melaksanakan mudik dan balik,” ungkapnya disela pengecekan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Terpadu Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Kapolda Kalsel berharap, dengan dilakukannya pengamanan mudik dan balik lebaran yang melibatkan berbagai instansi terkait itu, berbagai permasalahan, baik gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan berbagai ancaman yang kemungkinan terjadi bisa diantisipasi.

“Dengan begitu, tentunya masyarakat bisa merayakan lebaran Idul Fitri 1439 H / 2018 M ini dengan khidmat dan aman,” ujarnya.

hms

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed