oleh

Dirlantas Polda Kalsel Donor Darah Bantu Tambah Stok Darah PMI

Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) melakukan kegiatan kemanusiaan berupa Bhakti Kesehatan Donor Darah, Jum’at (22/6/2018) pukul 14.00 wita.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Mathilda Polda Kalsel ini diikuti Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana beserta para Pejabat Utama, Anggota Polri dan ASN Polda Kalsel.

Dalam giat tersebut Direktur Lalu Lintas Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Dirlantas Polda Kalsel) Kombes Pol E Zulpan, SIK MSi, juga berpartisipasi mendonorkan darahnya sebagai bentuk empati Polri membantu Palang Merah Indonesia (PMI) juga sekaligus menyambut HUT Bhayangkara ke-72 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2018 mendatang.

Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana melalui Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol E Zulpan, SIK MSi, dalam kesempatan ini menuturkan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan bentuk bagian kepedulian Polisi terhadap masyarakat, apalagi kebutuhan akan darah untuk masyarakat yang membutuhkan cukup tinggi dan tidak sebanding antara stok darah dengan kebutuhan masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan donor darah ini dapat menambah stok darah yang dimiliki PMI Kalsel, sehingga mampu menyelamatkan jiwa orang lain,” harap Dirlantas Polda Kalsel.

rel/hum

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed