oleh

Liburan Seru di Water Boom Pesona Moderen

Saat liburan keberadaan tempat hiburan serta sarana bermain anak-anak yang ada di Kota Banjarmasin dan Kota Banjarbaru dibanjiri pengunjung. Seperti halnya, lokasi wahana water boom Pesona Moderen Jalan A Yani km 10 Kabupaten Banjar, Banua Anyar Water Boom Jalan Pangeran Hidayatulah dan Alvin Water Boom Jalan Kelayan B juga penuh.

Bahkan tempat hiburan anak seperti Amazone Indonesia Duta Mall serta Transmart juga sama. Berjubel anak-anak menikmati liburan lebaran. Pjs. Manager Water Boom Pesona Moderen M Ramadhan mengaku, kunjungan rata-rata per hari selama lebaran mencapai 1.000 hingga 5.000 pengunjung, dengan harga tiket dipatok Rp60 ribu.

“Musim liburan memang padat, tetapi pihak manajemen memastikan luas wahana memadai dan mampu menampung melubernya pengunjung yang datang mulai dari Palangkaraya Kalteng hingga Tabalong serta Tanbu ini,” katanya, Sabtu (15/6).

Di Water Boom Pesona Moderen sendiri, keseruan liburan semakin terasa asik karena di wahana ini para pengunjung bisa menikmati aneka atraksi dan keseruan permainan yang dikemas dengan baik.

Hal sama dikatakan Ihsan petugas loket Water Boom Banua Anyar, dimana masa liburan ini pihaknya juga kebanjiran pengunjung. “Disini dibatasi jumlah pengunjung, karena disesuaikan luas wahana. Sekitar 4 ribu orang yang datang berkunjung,” tegasnya. (adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed