Kapolres HSU Cek Anggotanya Yang BKO Ke Wilkum Polres Tabalong

oleh -6 views

TABALONG – Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tabalong 2018, Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno SIK MH bersama Wakapolres HSU Kompol H M Tukiman SH bersama para PJU Polres HSU melakukan pengecekan kesiagaan anggotanya yang BKO di wilkum Polres Tabalong, pada Rabu 27 Juni 2018 .

Adapun pengecekan tersebut dilakukan terhadap personil polres HSU yang ditugaskan di wilayah Polsek Pugaan dan Polsek Banua Lawas dalam rangka memastikan kesiagaan personil untuk melaksanakan pengamanan skala besar yakni penyelenggaraan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tabalong 2018.

“Pengecekan ini dilakukan ke lokasi pengamanan TPS masing-masing,” kata Kapolres, dalam memberikan arahannya kepada personil memerintahkan seluruh personil dapat berpenampilan dan performa yang terbaik, serta bertindak netralitas dalam pelaksanaan pengamanan.

“Mari bersama kita persiapkan diri dengan maksimal guna mengamankan penyelenggaraan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati yang aman dan kondusif,” pinta AKBP Agus Sudaryatno SIK MH.

rel/inf

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.