oleh

BNNK Batola Peringati Hari Anti Narkotola Internasional Bersama Bupati dan Forkompida

Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Batola memperingatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tingkat Kabupaten Barito Kuala (Batola) tahun 2018, dilaksanakan di Panggung Gelora Marabahan, Kamis (12/7).

Sebagai bentuk penolakan terhadap peredaran dan penyalahgunaan narkoba di kabupaten berjuluk Bumi Ije Jela, sejumlah elit mulai dari Bupati Batola, Hj Noormiliyani AS, unsur Forkopimda, dan kemudian diikuti pejabat lainnya, bergiliran membubuhkan tanda tangan di poster berukuran sekitar 3 x 2 meter.

Pada acara itu, Noormiliyani juga membacakan sambutan Presiden Jokowi. Namun sebelumnya, orang nomor satu di jajaran Pemkab Batola itu, terlebih dahulu mengajak segenap orang yang berhadir untuk menolak keras narkoba, yang didahului dengan yel-yel anti narkoba.

Sementara Kepala BNN Kabupaten Batola, Drs Pepsodeni membacakan sambutan Kepala BNN Komjen Heru Winarko, mengatakan, pelaksanaan peringatan HANI adalah sebagai bentuk  keprihatinan kita semua terhadap penyalahgunaan narkoba.

“Karena itu, dibutuhkan gerakan bersama masyarakat untuk membatasi penyalahgunaan narkoba, serta menggelorakan semangat kebersamaan untuk memerangi kejahatan narkoba yang luar biasa,” kata Heru.

Acara yang dihibur artis dangdut lokal dan menyediakan hadiah doorprize menarik hasil undian, selain mengundang pejabat penting di Batola, juga dihadiri pimpinan dan kader organisasi kepemudaan, organisasi wanita, tokoh agama/masyarakat, pelajar, dan sejumlah kalangan masyarakat lainnya.

rel/yus

Komentar

Tinggalkan Balasan