oleh

Ada Menara Eiffel dan Wahana Coaster di Trans Mini Studio Banjarmasin

Trans Studio Mini Banjarmasin resmi dibuka, Jumat (27/7/2018), wahana permainan ini berlokasi di Gedung Duta Mall 2 Banjarmasin. Trans Studio Mini, dilengkapi replika miniatur menara Eiffel dengan logo besar Trans Studio Mini.

Trans Studio Mini Banjarmasin memiliki total 200 lebih wahana permainan. Berbagai wahana permainan khusus untuk anak-anak hingga wahana yang juga bisa dinikmati orang dewasa hadir lengkap di tempat ini termasuk wahana Coaster, Paris Swing, Sky Rider, Bumper Car, Mini Train.

Untuk bisa nikmati wahana di Trans Studio Mini Banjarmasin, masyarakat bisa membeli kartu bermain senilai Rp 50 ribu yang selanjutnya bisa diisi ulang minimal Rp 30 ribu.

Setiap wahana dan mesin permainan memiliki biaya yang berbeda, yaitu mulai Rp 3.900 hingga yang paling mahal Rp 100 ribu setiap satu kali bermain.

Pembukaan dihadiri Chairman CT Corp, Chairul Tanjung dan Asisten Pembangunan dan Ekonomi Pemprov Kalsel Hermansyah.”Kehadiran Trans Studio Mini dan Transmart sebelumnya menjadi daya tarik tersendiri, semoga bisa membantu menjadikan Kalsel sebagai destinasi wisata baik bagi masyarakat lokal Kalsel maupun luar daerah,” kata Hermansyah.

Dijelaskan Vice President Corporate Communication Transmart Carrefour, Satria Hamid, hadirnya Trans Studio Mini melengkapi sarana rekreasi belanja, kuliner dan bermain untuk keluarga di Banjarmasin dan Kalsel pada umumnya.

“Dengan hadirnya Trans Studio Mini dan sebelumnya Transmart, kami harap dapat menjadi destinasi rekreasi keluarga di Kalsel dan tentunya sebagai penyumbang PAD ke daerah khususnya di Kota Banjarmasin,” kata Satria.

idayusnita

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed