oleh

Marcel Silva Sacramento Wujudkan Barito Putera Jawara Kompetisi Gojek Liga 1 2018

Marcel Silva Sacramento mantan pemain Semen Padang resmi dikontrak Barito Putera selama setengah musim, alias untuk membantu Barito menyelesaikan putaran kedua kompetisi.

Penandatanganan kontrak pada Jumat (27/7/2018) malam di kediaman Hasnur di Jalan Hang Tuah Jakarta. Masuknya Marcel tentunya akan semakin menambah garang lini depan Laskar Antasari. Terlebih di dalam tim sudah ada sosok Samsul Arif Munip.

Masuknya Marcel yang memperkuat Barito Putera di putaran kedua kompetisi Gojek Liga 1 2018 bersama bukalapak membuka jalan untuk raih posisi puncak dan jadi jawara dimusim ini.

Marcel Sacramento sendiri tak lain merupakan pemain asal Brasil, dan pada putaran pertama memperkuat Persipura Jayapura. Setelah dilepas oleh Mutiara Hitam, rupanya Marcel memutuskan langsung memilih Barito sebagai perahunya untuk mengarungi putaran kedua.

Dalam akun pribadinya Hasnur mengunggah foto bersama Marcel sambil memegangi jersey kandang Barito dan juga kertas kontrak.

“Selamat datang di keluarga Barito Putera untuk Marcello Sacramento8. Wish you all the best brother. Salam kekeluargaan,” tulis @hasnur_baritoputera.

rel

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed