Gerakan Rakyat Kalsel Dukung Prabowo-Sandi Mulai Bergerak Wujudkan Prabowo-Sandi Presiden RI

oleh -5 views

Gerakan Rakyat Dukung (Gardu) Prabowo Kalsel mulai bergerak melakukan sosialisasi figur dan sosok Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang sudah resmi mendaftarkan ke KPU sebagai bakal calon Presiden Republik Indonesia.

“Kami dari Gerakan Rakyat Dukung (Gardu) Prabowo Kalsel yang anggota tersebar di kota/kabupaten di Kalsel siap memenangkan pasangan Prabowo-Sandi sebagai presiden RI kedepan,” kata Ketua DPD Gardu Prabowo Kalsel H Aspihani Ideris SIP SH MH, usai acara jumpa pers dengan wartawan media cetak dan elektronik di Kalsel Sabtu (11/8).

Tokoh muda yang juga dosen Uniska Banjarmasin ini mengatakan, Gardu Prabowo Kalsel yang anggotanya terdiri dari semua komponen masyrakat mulai mahasiswa, dosen, pengusaha, LSM bertekad memenangkan Prabowo-Sandi menjadi presiden dan wakil presiden.

“Tahun 2019 Indonesia Punya Presiden Baru, yakni Prabowo,” katanya.

Pencetus pemekaran Gambut Raya menjadi kabupaten ini akan terus bergerak dan melakukan sosialisasi kesemua daerah mendukung dan mengenalkan visi-misi Prabowo-Sandi.

“Kami mendukung Prabowo-Sandi bukan tanpa alasan, karena sosok Prabowo yang berlatang belakang militer mantan Komandan Kopasus berpangkat jenderal dan Sandiaga Uno sosok pengusaha muslim yang sukses diyakininya bakal mampu membawa Indonesia menjadi lebih baik,” paparnya.

Kata Aspihan, Prabowo-Sandi yang bisa menjadikan kejayaan Indonesia, karena saat ini kondisi perekonomian Indonesia kami nilai sangat terpuruk. Nilai hutang luar negeri meningkat, pengangguran tak terbendung. Itu semua kami nilai sebuah kemunduran. “ Prabowo-Sandi diharapkan mampu menjadikan Indonesia bangsa yang mandiri dan disegani,” katanya.

Gardu Prabowo Kalsel akan berjuang memperjuangkan Prabowo-Sandi menjadi presiden. Intinya Gardu Prabowo harus menang, agar Indonesia menjadi bangsa yang berdaulat dan kuat secara ekonomi. “Kemangangan Prabowo-Sandi merupakan harga mati,” katanya.

ida

 

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.