oleh

Rijali Lutfi SE Caleg Partai Berkarya Berdayakan Petani dan Ekonomi Kerakyatan

Rijali Lutfi caleg Partai Berkarya Kalsel dari Dapil 4 nomor urut 1, maju menjadi calon anggota DPRD Kalsel bukan tanpa alasan. Rijali memiliki kepedulian yang tinggi terhadap Provinsi Kalsel untuk bisa maju dan berkembang menjadi provinsi yang jadi kebanggaan.

“Kami mengajak kader muda Partai Berkarya menjadi energi dan lokomotif kemajuan Kalsel,” katanya Selasa (21/9).

Rijali mengatakan, kehadiran Partai Berkarya di Kalsel harus bisa mengubah potensi daerah menjadi kenyataan. “Anak-anak muda di Partai Berkarya Kalsel menjadi pelopor untuk menggerakkan masyarakat,” katanya.

Kata Rijali, Partai Berkarya Kalsel harus bisa menjadi lokomotif memperjuangkan pengembangan potensi daerah Kalsel. Ini akan membuat naiknya kesejahteraan masyarakat.

Rijali mengungkapkan, Partai Berkarya fokus pada pengembangan buruh, tani, nelayan, dan pengusaha UKM.  Partai Berkarya berkomitmen akan mengembangkan teknologi pertanian dan peternakan di setiap daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “Mengenai ekonomi kerakyatan ini merupakan program unggulan yang kami usung,” katanya.

Rijali punya harapan penerapan teknologi di bidang pertanian dan peternakan dilakukan di seluruh Kalsel. Nantinya dirangkul  ahli bidang pertanian untuk pengembangan ini. Teknologi ini bukan hanya diterapkan untuk komoditas padi tetapi juga pertanian lain.

Sementara itu, bidang lain yang juga akan diberikan perhatian besar yaitu pendidikan, kesehatan dan pembinaan generasi muda di Kalsel.

Rijali juga berharap, adanya teknologi yang berperan penuh dalam pertanian, yang akan berpengaruh juga pada pendapatan petani. Seperti halnya penggunaan benih unggul yang akan menghasilkan padi yang berkualitas. Selain itu, dengan teknologi pertanian tentu akan meningkatkan kemampuan petani menjadi lebih baik.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed