oleh

Kapolda Kalsel Sediakan Wartawan Press Room Moderen ‘Atmani Wedhana’

Kapolda Kalsel Irjen Pol Rachmat Mulyana meresmikan penggunaan gedung Media Center Atmani Wedhana Bid Humas Polda Kalsel yang berisi fasilitas ruangan press room wartawan, media center moderen. Gedung berlantai dua ini juga disediakan kantin dan Kantor Puskopolda Kalsel yang berada di lantai I.

“Kami berharap fasilitas serta sarana yang dimiliki gedung ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya demi menunjang kinerja Bid Humas Polda Kalsel karena juga dilengkapi sarana multi media. Dan wartawan yang ‘ngepos’ sehari-hari di Mapolda Kalsel, juga disiapkan ruangan khusus press room,” katanya usai meresmikan Gedung Atmani Wedhana, Selasa (4/9).

Kata Rachmat, keberadaan gedung serba guna ini hendaknya semakin menambah semangat bekerja dan interaksi lebih intensif dengan insan media baik cetak dan elektronik. “Apalagi kedepan tantangan tugas bagi Polri semakin kompleks, untuk itu keberadaan multi media untuk menangkal berita hoaxs sangat diperlukan,” katanya.

Menurut Rachmat yang akan menjabat posisi baru di Mabes Polri ini, selama dirinya memimpin di Polda Kalsel eksistensi berita hoax sangat minim dibandingkan daerah lainnya di Indonesia. Prestasi yang ada diharapkan bisa dipertahankan dan ditingkatkan. Untuk itu peran Bid Humas serta jajarannya terus ditingkatkan perannya.

“Kita siapkan ruang khusus wartawan agar terjalin sinergitas yang semakin baik,” katanya didampingi Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Mochammad Rifai.

rel/hms

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed