oleh

Diundang ke Singapura, Ketua IWO Pusat Paparkan Teknik Menulis Prosa

JAKARTA – Ketua Umun Ikatan Wartawan Online (Ketum IWO) Jodhi Yudono mendapat dua undangan dari dua institusi berbeda di Singapura pada 8 dan 9 September 2018 mendatang.

Undangan pertama berasal dari Pusat Bahasa dalam acara Lentera Puisi IV yang berlangsung di Wisma Geylang Serai Singapura pada 8 September 2018 mendatang.

Jodhi Yudono yang juga dikenal sebagai penyanyi puisi itu, pada acara tersebut akan membawakan dua puisi berjudul “Di Palungmu” karya Alya Salaisha dan “Setitik Noktah” karya Jodhi Yudono.

Undangan kedua datang dari Migrant Library Singapore yang hendak menyelenggarakan workshop penulisan bagi para buruh migran di National Library, 50 Geylang East Avenue 1, 389777.

Pada acara workshop tersebut, Jodhi membawakan materi workshop berupa teknik menulis prosa untuk para buruh migrant, sebagai bekal pengetahuan menulis bagi para tenaga kerja Indonesia agar bisa menyampaikan pendapat secara baik melalui tulisan dan mengembangkan bakat menulis yang dimiliki oleh para pekerja Indonesia di Negeri Singa itu.

Melalui dua acara ini Jodhi berharap, bisa menjadi spirit bagi seluruh anggota IWO di mana pun berada untuk terus berbagi pengetahuan dan kebahagiaan kepada sesama

Melalui acara ini IWO akan lebih dikenal sebagai sebuah organisasi jurnalis yang bermanfaat bagi masyarakat dan dikenal secara luas hingga ke luar negeri,” tutur Jodhi.

Iwo

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed