oleh

Malam Pengantar Tugas Kapolda Kalsel, Irjen Pol Rachmat Bagikan Dua Buku “Jenderal Digaris Promoter dan Sepenuh Hati”

Acara malam pengantar tugas Kapolda Irjen Rachmat Mulyana ke Irjen Yazid Fanani, Sabtu (8/9/2019) di Golden Tulip berlangsung khidmat dan haru.

Irjen Pol Rachmat Mulyana dalam kesempatan tersebut membagikan buku dua buku tentang dirinya yakni pertama berjudul Jendral Digaris Promoter dan Sepenuh Hati kepada para tokoh masyarakat antara lain HG (P) Rusdi Effendi AR.  Irjen Rachmat juga membubuhkan tandatangan atas dua bukunya tersebut.

seperti, tokoh masyarakat seperti HG (P) Rusdi Effendi AR, mantan Gubernur H Rudi Ariffin, dan mewakili Gubernur Sahbirin Noor yakni Wakil Gubernur Rudi Resnawan, para pimpinan media cetak dan elektronik dan lain.lain.

Wakil Gubernur Rudy Resnawan menuturkan atas nama pribadi dan pemerintah Kalimantan Selatan ucaplkan terimakasih setinggi tinggi atas jasa Irjen Rachmat Mulyana.

“Jasa dan pengabdian beliau dirasakan kita dalam melaksanakan tugas dan menjamin keberlangsungan pembangunan di Kalsel,” jelas Rudy.

 

Menurutnya, Kalsel adalah provinsi yang kondusif dan ini dilihat pada pelaksanakaan Pilkada 2018 dan tahapan-tahap Pilpres dengan aman dan lancar.

“Kepada Irjen Yazid Fanani, kami ucapkan selamat datang dan bertugas ditempat baru,” jelas Rudy Resnawan.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed