oleh

Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor Dilantik

BANJARMASIN – Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor atas nama Menteri Dalam Negeri RI secara resmi melantik Plt Bupati Tanah Bumbu, H  Sudian Noor sebagai Bupati Definitif Tanah Bumbu, menggantikan Mardani H Maming yang mundur sebagai Bupati Tanah Bumbu beberapa waktu lalu. Pelantikan dilaksanakan di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Senin (08/10/18).

Pelantikan tersebut berdasarkan SK Menteri Dalam Negeri Nomor 131.63-6509 Tahun 2018 tentang  Pengangkatan Bupati dan Pemberhentian Wakil Bupati Tanah Bumbu Propinsi Kalsel, yang mengesahkan Sudian Noor menjadi Bupati dengan masa jabatan 2016-2021.

Gubernur Kalsel dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Bupati Tanah Bumbu yang dilantik. Gubernur berharap H. Sudian Noor dalam menjalankan amanah rakyat melalui kebijakannya tidak bertentangan dengan peraturan perundang-undangan. Disamping itu koordinasi dengan pemerintah kabupaten/kota dan propinsi dalam mewujudkan pembangunan daerah juga terus ditingkatkan.

Di tempat yang sama juga dilaksanakan pelantikan Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Tanah Bumbu, Hj. Sadariah Sudian Noor oleh Ketua TP PKK Propinsi Kalsel, Hj. Raudatul Jannnah, yang pada kesempatan itu menyerahkan penghargaan kepada Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu terdahulu  yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu. Acara kemudian dilanjutkan dengan  penyerahan buku memori kerja kepada Ketua TP PKK yang baru saja dilantik.

Hadir pada pelantikan Bupati Tanah Bumbu yaitu Forkominda Tanah Bumbu, Sekdakab Tanah Bumbu, Rooswandi Salem, Pimpinan SKPD di lingkup Pemkab Tanah Bumbu, Ketua serta pengurus PKK, DWP, GOW, dan Dekranasda Kabupaten Tanah Bumbu. win

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed