Bank Kalsel Dukung Drumband Banua Berlaga di Pentas Nasional

oleh -4 views

Bank Kalsel sebagai bank milik urang banua dan bertekad menjadi Bank Regional Champion terus melakukan inovasi layanannya, termasuk bidang sosial juga dilakukan. Salah satunya terhadap sisi pendidikan. Setidaknya ini ditunjukkan Banknya Urang Banua ini dengan memberikan support kepada siswa-siswi berprestasi.

Sebut saja, dukungan kepada aktivitas prestasi seperti drumband. Untuk ini, Bank Kalsel bertindak sebagai sponsor drumband Gema Nada Mulawarman SMP Negeri 1 Banjarmasin yang bersiap andil dalam Kejuaraan Internasional Marching Band Piala Raja Hamengkubuwono 2018 di Jogjakarta, 20 hingga 21 Oktober 2018.

Menurut Plt Direktur Utama Bank Kalsel, Gusti Agus Permana, dukungan kepada putra-putri Banua yang mewakili Kalsel di event nasional atau internasional, tentu harus diberikan. Apalagi juga untuk mengharumkan Banua.

“Harapan kami tentu siswa-siswi ini bisa menjadi juara, dan menularkan semangat berprestasi kepada pelajar lain untuk ikut mengharumkan nama Kalsel di ajang nasional maupun internasional,” harapnya.

Gema Nada Mulawarman sendiri sudah mencatatkan sederet prestasi, di antaranya predikat Best Horline BDJC Junior Competition 2017, serta Juara Street Parade Divisi Junior Non Brasss eksebisi Paman Birin Cup 2018.

rel/hms

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.