oleh

Felix Gonadi Bawa Misi Harumkan Kalsel Lewat Ajang Balapan

FELIX GUNADI salah satu pembalap potensial yang dimiliki Kalsel akan menunjukkan performa terbaiknya lewat ajang balap auto Ghymkana Seri 6, pada Sabtu 3 Nobember 2018 di Lapangan Murjani Banjarbaru, tentunya akan menjadi momen  yang luar  biasa bagi  dunia otomotif Kalsel. Karena event slalom seperti ini vakum  regenerasi peslalom-peslalom muda Kalsel.

Momen inilah yang kini langsung dimanfaatkan dua peslalom handal Kalsel  Felix Gonadi  dan M Zaki  (Bang Jack)  yang kini berada dalam satu bendera  Garasi Masbro Management yang menaungi sederet  tim balap slalom mulai dari brofelix center, KRD Pro Racing Malang, Kalsport, Carholic, NcRT Kaltim an  Masbro Garage Adhyaksa 38 dengan sederet  mobil balap andalan mulai Honda Jazz Corolla DX klasik, hingga pikap. Kedua  peslalom handal  ini langsung merangkul sederet  nama  peslalom pemula yang siap berlaga besok dimana salah satuya adalah pebalap muda Qiqi Ardasa.

Tak tanggung-tanggung  dari Garasi Masbro  Management hingga Rabu (31/10/2018) lalu, sudah  mendaftarkan sebanyak 24 starter dan akan terus bertambah hingga  menjelang Sabtu besok.

“Ya, inilah ajang memunculkan bakat-bakat peslalom muda yang berada  di bawah bendera kami, Insyallah kami akan turun  di semua kelas  A,A1,A3, B, Open, B1, B2 dan kelas F,” ungkap Bang Jack didampingi Felix kepada wartawan.

Felix yang menyiapkan  timnya ini  di 4 paddock  utama tidak muluk-muluk  saat  ditanya mengenai  target yang mreka kejar di ajang  Auto  Ghymkana serti 6 ini.

“Utamanya adalah  pembibitan atau regenerasi  pebalap-pebalap muda dilanjutkan  pembinaan  terlebih yang akan  kita hadapi  lagi nantinya dalah kejurnas slalom  Kalsel. Saya sendiri  bersama  H Raihan  terakhir berlaga di tahun 2013 silam di tingkat nasional. Dan sebagai pemanasan sebelum seri keenam ini , saya bersama  Bara Pratama  berlaga di seri kelima  di Malang dua pekan lalu,” paparnya.

Auto Ghymkana inipun bukan sekedar  momen regenerasi namun juga bagi dua nama ini adalah momen regenerasi, namun juga bagi dua nama ini adalah momen reuni mereka setelah keduanya  terpisah selama 11 tahun silam saat tergabung  dalam FGRT Team  yang  banyak berlaga di Pulau Jawa.

“Jadi kami berdua  bukan hanya reuni  saja, namun juga membawa  misi mengharumkan  nama kalsel  di event  nasional ini dengan sederet  pebalap muda yang bernaung  dibawah bendera  Garasi Masbro Management,” tegas Felix.

rel/yus

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed