oleh

Komandan Satgas Terjun Langsung Lokasi TMMD

KANDANGAN – Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto SE, selaku Komandan Satgas TMMD ke-103 Kodim 1003/Kandangan demi suksesnya kegiatan TMMD. Tanpa basa basi beliau langsung terjun bergabung dengan prajurit yang sedang mengerjakan proses Pengecoran , dengan memberikan semangat kepada prajuritnya yang sedang mengangkat pasir guna mempercepat proses pengecoran. (5/11).

Saat di lapangan Komandan Satgas menyampaikan dan menekankan agar semangat selalu dijaga, tapi tak kalah penting faktor keselamatan dan kesehatan harus diutama kan, jangan bermain-main saat bekerja.

“Dengan cara ini saya bisa memberi semangat kepada anggota Satgas dan juga warga masyarakat untuk lebih giat bergotong-royong, karena target sasaran fisik ngecor harus selesai hari ini ,” kata Dandim.

Serda Lelek S Tiong yang melihat Komandan Satgas turun kelapangan lebih semangat, inilah sosok Komandan yang selalu dekat dengan anak buahnya, kata Lelek.

Anggota Satgas TMMD dan warga masyarakat juga merasa senang dengan hadirnya Dandim ke lapangan.

“Kami sangat senang melihat Pak Dandim kesini, beliau sangat peduli mau turun kelapangan, mau lembur sampai malam bersama kami”, ungkap Suyono Kades Malilingin yang ikut kerja Ngecor.

rel/inf

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed